KONKRIT NEWS
16/01/22, 16.1.22 WIB
Last Updated 2022-01-16T15:07:54Z
lampung utara

Sebuah Rumah di Abung Surakarta Hancur Berantakan Tersambar Petir

Advertisement

 


Lampung Utara - Sebuah rumah di Lampung Utara tersambar petir, sambaran petir tersebut terjadi di Rumah Darwin (45), Rk-06 Desa Tatakarya, Kecamatan Abung surakarta, Kabupaten Lampung utara. Kejadian terjadi saat hujan deras usai sholat maghrib. Minggu (16/01/2022).

Sambaren petir tersebut membuat rumah Darwin hancur berantakan,  Darwin pemilik rumah sudah dilarikan masyarakat setempat ke Puskesmas Abung surakarta, dan dari Puskesmas Abung surakarta korban di Rujuk ke RS Handayani.

Adi Sofyan selaku saksi kejadian saat dihubungi melalui via Telpon mengatakan, "Kejadian ini terjadi setelah Maghrib, saat hujan sedang deras, Rumahnya mas Darwin sampai hancur berantakan, saat ini pihak dari ke Polisian sudah ada di TKP dan sudah memasang garis Police line," jelasnya.

Lanjutnya, "Jadi maghrib itu kan hujan deras dan petir juga, petir pertama itu tidak ada apa-apa, Darwin ini Posisi nya lagi Makan dan keluarga nya sedang menonton Tv.  sambaran itu terjadi saat  petir yang ke dua, Darwin yang sedang makan langsung  Pingsan, tapi alhamdulilah keluarga darwin tidak apa-apa," tutupnya. (AlbeT/KN)