KONKRIT NEWS
31/01/22, 31.1.22 WIB
Last Updated 2022-01-31T11:59:49Z
Nasional

SERDA MARINIR SOLIHIN SUMBANG PERAK DARI DUATHLON

Advertisement


Kalimantan - Atlit Petarung Batalyon Infanteri 9 Marinir Serda Marinir Solihin berfoto bersama Prada Marinir Bernadus Olinger usai menyumbangkan Medali perak untuk mengharumkan nama Jajaran Brigif 4 Marinir /BS di kancah Internasional dalam ajang perlombaan "Duathlon Open 2022", Tengarong Kalimantan Timur, Minggu (30/1/2022).


Serda Marinir Solihin berhasil mendapatkan Juara II kelas 'men open', kemudian di susul Prada Marinir Bernadus Olinger mendapatkan Juara VI di Kelas 'men elit" untuk kontingen Provinsi Lampung dari cabang olahraga duathlon.


Solihin menjadi urutan kedua melintasi garis finis setelah berjuang  Lari sejauh 6 km dengan waktu 20 menit dan bersepeda sejauh 18 km berhasil di tempuh selama 31 menit di cabang olahraga yang merupakan kombinasi lomba lari dan balap sepeda itu.


Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir Bondan Wahyu Adi, M. Tr(Opsla)., memberi apresiasi yang tinggi atas dedikasi dan prestasi yang berhasil diraih untuk mengharumkan "Nama Satuan".


"Terima kasih kepada Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir Bondan Wahyu Adi, M. Tr(Opsla)., atas dukungan penuh dan suportnya dan semua rekan-rekan prajurit Beruang Hitam dimanapun berada untuk kami, sehingga dalam cabang olah raga Duathlon ini bisa menyumbangkan medali, meskipun Medali Perak dan pada event selanjutnya kami mohon doanya agar selalu di berikan kesehatan dan kesuksesan agar kami mampu meraih kemenangan untuk menjadi Juara I Komandan," ucapan Serda Mar Solihin. (Red)