KONKRIT NEWS
24/02/22, 24.2.22 WIB
Last Updated 2022-02-24T13:26:52Z
lampung tengah

Aklamasi, Ganda Haryadi Nahkodai PWI Lampung Tengah

Advertisement

 


Lampung Tengah - Ganda Haryadi kemblli terpilih secara aklamasi menjadi Ketua PWI Lampung Tengah periode 2022-2025 dalam Konferkba ke VI PWI setempat, Kamis (24/02/2022).

Meski kerap terjadi perdebatan sengit dalam setiap sidang, mulai sidang pleno I hingga pleno I. Namun berkat kepiawayan Ketua Bidang Organisasi PWI Lampung Eka Setiawan dalam memimpin sidang akhirnya Konferkab berlangsung dinamis dan penuh keharmonisan.

"Karena hanya terdapat satu calon. Maka sesuai PD/PRT PWI, maka saudara Ganda Haryadi ditetapkan sebagai Ketua PWI Lampung Tengah periode 2022-2025 secara aklamasi," tegas Eka Setiawan sambil meminta persetujuan peserta. "Setuju" jawaban lantang peserta yang diiringi dentuman ketukan plau sidang sebnayak 3 kali.

Dalam sambutan saat acraa penutupan, Sekretaris PWI Lampung Andi Panjaitan memberikan ucapan selamat pada ketua terpilih. Andi juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya Konferkab ke VI PWI Kabupaten Lampung Tengah secara damai dan kondusif.

"Saya mewakili seluruh pengurus PWI Provinsi Lampung mengucapkan selamat pada kanda Ganda Haryadi. Semoga Kand Ganda dan pengurus PWI Lampung Tengah periode 2022-2025 dapat mengembn amanah ini dengan biak dan penuh tanggungjawab," pesan Andi.

Pemimpin Redaksi koran harian Momentum ini menekankan agar kepengurusan yang baru terbentuk fokus pada program-program kerja yang realistis dan pasti terlaksana.

"Ketua Umum PWI Bang Atal selalu menekankan bahwa dari 10 program PWI, 9 nya adalah tentang pendidikan. Sisanya brau program lainnya. Jadi saya minta agar Kanda Ganda dan jajaran dapat fokus pada program peningkatan kompetensi wartawan. Baik itu SJI, UKW dan lainnya. Sehingga ke depan wartawan Lampung Tengah adalah wartawan yang kompeten, profesionl dan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik," tutupnya.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Lampung Tengah terpilih Ganda Haryadi mengucapkan terimkasih. "Terimkasih. Saya berjanji akan membawa PWI Lampung Tengh lebih biak," tutupnya. (PWI/KN)