KONKRIT NEWS
26/02/22, 26.2.22 WIB
Last Updated 2022-02-26T11:36:20Z
Bandar LampungBanndar lampung

HMI Komisariat Pertanian Unila Gelar Basic Training

Advertisement

 

Bandar Lampung- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Pertanian Universitas Lampung mengadakan Basic Training selama sepekan. 

Latihan Kader (LK) yang mengangkat tema “ Terbinanya Pribadi Muslim Yang Berintelektual Dan Organisatoris" di Sekertariat HMI Cabang Bandar Lampung, Sabtu (26/2). 

Jumlah peserta yang terpilih setelah mengikuti screening test mencapai 17 orang.

 “Jumlah peserta yang mendaftar sejumlah 20 orang ,” ujar Ketua Pelaksana Fikri kepada Wartawan. 

Disebutkan dia, dari jumlah itu, yang mengikuti screening test mencapai 25  orang dan yang berhasil lulus mencapai 17. 

“Namun, sampai hari ini yang mengikuti basic training itu 17 orang,” ujar Fikri. 

Saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan pembukaan, Ketua Pelaksan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan pembukaan acara Basic Training Latihan Kader 1.

Selamat datang di organisasi HMI. Semoga kelak teman -teman semua dapat menyelesaikan basic ini sampai dengan selesai,” jelasnya.

Ketua Umum HMI Komisariat Pertanian Unila Ananda Kusuma Mahardika dalam sambutannya berharap peserta dapat berprosee dengan hikmat. 

“HMI adalah wadah dalam berproses, jadi kami berharap gunakan waktu kalian sebaik mungkin, dan lanjutkan proses selanjutnya karena di HMI banyak sekali jenjang training selanjutnya,” tandas Nanda. 

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Lampung yang diwakili Oleh Sekertaris Umum saudara Mauldan mengapresiasi Ketua Umum HMI Komisariat Pertanian Unila, Nanda dan kader HMI Komisariat Pertanian Unila karena telah berhasil melaksanakan Basic Training Latihan Kader 1 Komisariat Pertanian.

"Saya memberikan apresiasi luar bisa kepada Nanda dan seluruh kader HMI Komisariat Pertanian Unila yang sudah berhasil melaksanakan Basic Training Latihan Kader 1 ini" 

Disini tempatnya kita berproses, jangan sampai kalian tidak mengikuti proses ini sampai selesai, karena kalian semuanya adalah orang-orang yang terpilih dan beruntung dapat ber-HMI, Pungkasnya.