KONKRIT NEWS
04/02/22, 4.2.22 WIB
Last Updated 2022-02-04T05:07:20Z
Bandar LampungEkonomi

Rayakan Hari Penuh Cinta bersama Sheraton Lampung Hotel

Advertisement


Lampung - Bulan February ini menjadi bulan penuh cinta, yang disambut oleh sebagian masyarakat di Indonesia. Bertepatan dengan 14 Februari yang biasa dikenal sebagai Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang, yang banyak orang sebagai harinya untuk mengungkapkan rasa kasih sayang baik kepada orang tua maupun kepada pujaan hati. Banyak pasangan maupun keluarga memanfaatkan momen bahagia ini dengan berkumpul hingga makan malam spesial bersama pasangan, keluarga, hingga kerabat dekat.

Sheraton Lampung Hotel juga tidak ketinggalan untuk turut serta memberikan penawaran paket makan malam romantic yang disediakan untuk pelanggan setia kami. 

“Kami menyediakan makan malam candle-light atau yang biasa dikenal dengan Savor The Flavour in Love Package untuk Anda nikmati bersama orang terkasih. Hanya dengan Rp1.000.000 net/pasangan, Anda bisa merasakan pengalaman penuh cinta dengan 4-set menu di Pandan Wangi Resto. Kami ingin menghadirkan pengalaman yang membahagiakan bagi tamu-tamu kami yang ingin merayakan momen romantis mereka,” ungkap Benedictus Jodie yang akrab dipanggil Jodie, General Manager Sheraton Lampung Hotel, Jumat (4/2/2022).

Pengalaman bersantap dengan set menu, lengkap dimulai dari starter sampai dengan dessert dalam romantic table set up di Pandan Wangi Resto. 

Dengan makan malam yang bertajuk penuh cinta ini, Sheraton Lampung Hotel mengajak Anda untuk merasakan petualangan bersantap set-menu yang kami tawarkan, yaitu Beetroot Cured Salmon untuk starter, dilanjutkan dengan Cream Cauliflower Soup. 

Sedangkan main course ada dua pilihan yaitu Striploin Steak atau Pan Seared Red Snapper, kemudian ditutup dengan Red “LOVE” Velvet yang sangat cocok untuk menyempurnakan momen bahagia ini.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor WhatsApp 08117242297

Website hotel : www.sheratonlampung.com, dan ikuti Instagram @sheratonlampung

Pemesanan kamar Anda, kini hadir dalam Bahasa Indonesia. Pesan langsung melalui 

https://www.marriott.com/id/reservation/availability.mi?propertyCode=TKGSI&clusterCode