KONKRIT NEWS
28/03/22, 28.3.22 WIB
Last Updated 2022-03-28T05:00:45Z
Tulang Bawang Barat

30 Peserta Ikuti Ujian Seleksi Aparatur di Tiyuh Kibang Tri Jaya

Advertisement

Tulang Bawang Barat - Tiyuh Kibang Tri Jaya, kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat, menggelar pelaksanaan ujian seleksi aparatur yang diikuti oleh 30 peserta ujian. Minggu, (27/3/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kecamatan Lambu Kibang, Anggota Kapolsek Lambu Kibang, Kepala Tiyuh Kibang Tri Jaya serta panitia penyelenggara seleksi.

Menurut keterangan dari Muh Asrofi selaku Kepala Tiyuh Kibang Tri Jaya, dari 30 peserta yang mengikuti seleksi yang dibutuhkan hanya 11 peserta "Yang akan lolos hanya 11 peserta saja, karena yang kami butuhkan itu satu orang juru tulis, tiga orang Kaur dan Kasi, dan empat orang kasu," katanya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa siapa saja yang lolos ataupun tidak lolos seleksi akan tetap satu tujuan untuk dapat memajukan tiyuh.

"Diharapkan semua peserta nantinya bisa bersama-sama membangun tiyuh agar lebih maju lagi kedepannya, baik yang diterima maupun tidak nantinya bisa berkontribusi dan memberikan andilnya masing-masing," harapnya. (Holidi/KN)