KONKRIT NEWS
10/03/22, 10.3.22 WIB
Last Updated 2022-03-10T10:02:24Z
Lampung BaratLampung Selatan

Parosil Mabsus Siap Bersinergi dengan DPC AWPI Lambar

Advertisement

 


LAMPUNG BARAT - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesonal Indonesia (AWPI) Lambar berserta Tim di sambut baik dengan Bupati Parosil Mabsus di ruangan kantor bupati Pemda Lampung Barat, Liwa. Kamis (10/3/2022).

Bupati Parosil Mabsus sapaan akrabnya Pak Cik menyampaikan bahwa dirinya menyambut baik dengan adanya DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) yang berdiri di Lambar.

"Harapan pak cik siap untuk berkerja sama dan bersenerji untuk membangun Lampung Barat lebih maju lagi dan mejadi Lambar hebat ," ungkapnya.

Pak cik juga menambakan untuk rekan-rekan wartawan media jurnalistik untuk membuat pemberitan yang berimbang  sesuai komfirmasi dan profesional, agar tetap solid dan kompak selalu di dalam organisasi.

Ketua DPC AWPI Herfin mengucapakan Terimakasih karena sudah diterima dengan baik oleh Bupati Lampung Barat "Terimakasih atas sambutan pak cik kepada Tim AWPI Lambar, terimakasih juga atas petunjuk dan arahannya. Kami siap untuk bersenergi dengan pemerintah Lampung Barat Kedepannya," tandasnya. (Indra/KN)