KONKRIT NEWS
27/04/22, 27.4.22 WIB
Last Updated 2022-04-27T16:06:10Z
Bandar Lampung

KAHMI Dan HMI Tanggamus Buka Puasa Bersma Dan Bagi Takjil Gratis

Advertisement

Bandar Lampung - Dalam rangka menyemarakkan Ramadhan 1443 H/2022 Keluarga Besar  Himpunan Mahasiswa Iswa Islam (HMI) dan Majelis Daerah Korp Alumni  HMI (MD KAHMI) Kabupaten Tanggamus mengadakan silaturahmi dan Buka Puasa  Bersama di Resto D'Nala Gunung Alip, (Rabu 27/4/2022).

Kegiatan yang dihadiri ratusan kader dan alumni HMI Tanggamus berlangsung khidmat dan penuh kekeluargaan, sambil menunggu waktu berbuka puasa segenap kader HMI dan KAHMI membagikan takjil secara gratis disepanjang jalan raya pekon Banjar negeri kecamatan Gunung Alip, takjil gratis  diberikan kepada pengendara yang melintas dijalan raya dan masyarakat sekitar resto D'Nala Pekon Banjar negeri. 

Koordinator presidium KAHMI Tanggamus Refki, SH menyampaikan, acara buka bersama tersebut dalam rangka untuk menguatkan ikatan persaudaraan dan kekeluargaan ditubuh HMI dan KAHMI kabupaten Tanggamus. Kepengurusan PMD KAHMI Kabupaten Tanggamus sudah memasuki tahun kedua.  Selain itu, Refki Ibrahim juga berterimakasih, kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan tersebut. "Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada kanda Yunda senior alumni HMI Tanggamus yang telah membantu dan berpartisipasi pelaksanaan sehingga terselenggaranya acara silaturahmi dan  buka puasa bersama ini, serta berharap kepada para senior alumni untuk tetap berkenan membantu dan mendukung segala bentuk giat organisasi HMI dan KAHMI di Tanggamus ini.

Sementara itu, Presidium MD. KAHMI kabupaten tanggamus, Aswin Dasmi mengingatkan kembali tentang tujuan HMI. "Maka bagi KAHMI yang merupakan wadah alumni HMI tentu watak akademis, analisis dan filosofis menjadi acuan utama bagi aktivitas gerakan. Mengingat potensi Alumni HMI lintas perguruan tinggi, lintas disiplin ilmu dan lintas profesi, maka Watak pencipta pengabdi harus diimplementasikan dalam bentuk kerja terbaik dan inovatif seiring dengan perkembangan masyarakat, terlebih dalam kontribusi dalam kemajuan pembangunan daerah kabupaten Tanggamus ini, terangnya yang juga kadis tenaga kerja Tanggamus.

Dalam acara yang dihadiri para alumni HMI diantaranya, kanda Heri Agus Setiawan ketua DPRD Tanggamus, kanda  Dr. Hi. Salamun, kanda Hayesta F, A. Kanda Subki, kanda sakni dan puluhan alumni lainnya serta kader HMI Tanggamus. Usai buka puasa bersama dilanjutkan solat berjamaah dan ramah-tamah antar alumni dan kader HMI, acara ditutup dengan menyanyikan Himne HMI Bersma. (Red)