KONKRIT NEWS
21/05/22, 21.5.22 WIB
Last Updated 2022-05-21T04:11:51Z
Lampung Timur

Amir Faisol Hadiri Acara Haflah Attasyakur Lilikhtitam Pondok Pesantren Darul Hidayah Ke-22

Advertisement

 


LAMPUNG TIMUR - Amir Faisol, SH. Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Lampung Timur, berserta Rombongan PAC (Pengurus Anak Cabang) PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kecamatan Labuhan Maringgai, menghadiri acara Haflah Attsyakur Lilukhtitam Pondok Pesantren Darul Hidayah Ke-22, di Desa Sri Minosari, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, pada Jum'at (20/05/2022) malam.

Pengasuh Pondok Pesantren Darul Hidayah KH. Yasin Musa yaitu, Ketua Dewan Syari'ah PAC (Pimpinan Anak Cabang) PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur. Dalam acara tersebut, menghadirkan Gus Azmi Askandar dari Belitar Jawa Timur, dan Mbah KH. Nur Hadi Al-Hafiz Pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Khufadz dari Kabupaten Tabanan Provinsi Bali.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Lampung Timur M. Dawan Rahardjo, didampingi Camat Labuhan Maringgai Agus Wardoyo, Kapolsek Labuhan Maringgai, Danramil Labuhan Maringgai, Kepala Desa Sri Minosari, Tokoh Ulama, serta Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam sambutan Bupati Lampung Timur M. Dawan Rahardjo mengucapkan, "Assalammualaikum Tabik Pun!!!, Selamat datang Gus Azimi Askandar di Bumi Tuah Pepadan Lampung Timur, Alhamdulillah yang kita tunggu-tunggu sudah hadir pada kesempatan malam ini. Mari kita doakan Gus Azmi Askandar selalu diberikan kesehatan dan dapat hadir kembali bersholawat di Kabupaten Lampung Timur Aamiin...," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Mbah KH. Nur Hadi Al-Hafiz Pengasuh Pondok Pesantren Raudhatul Khufadz Kabupaten Tabanan, Provinsi Bali menyampaikan, "Syukur Alhamdulillah saya bisa hadir lagi ditengah-tengah Masyarakat Lampung Timur, luar biasa Anugerah dari Allah SWT menghantarkan kita semua dalam acara Haflah Attasyakur Lilikhtitam Pondok Pesantren Darul Hidayah pada malam ini, semoga kita semua menjadi penghuni Syurga Nya Allah SWT, Aamiin...," tandasnya.

Acara selanjutnya mendengarkan Kultum dari Gus Azmi Askandar dari Belitar Jawa Timur, yang sedari tadi ditunggu-tunggu warga Masyarakat Lampung Timur, dilanjutkan bersholawat bersama, dan terakhir doa penutup. Allhamdulillah acara tersebut berjalan lancar dan tertib. (A.Ham/KN)