25/06/22

Ikut Bimtek Perempuan PKS Se Indonesia, Yuni Karnelis Makin Bersemangat Lagi Memberikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

Loading...

 


Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar bimbingan teknis (bimtek) untuk anggota legislatif perempuan. Bimtek tersebut digelar di hotel Millenium Kebon Sirih Jakarta Pusat, dari tanggal 22-25 Juni 2022 dihadiri oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwani dan semua anggota DPRD kabupaten/kota, propinsi dan pusat se-Indonesia.

Dari Bandar Lampung, Fraksi PKS DPRD Bandar Lampung mengirim Yuni Karnelis sebagai utusan untuk mengikuti bimtek tersebut. Dari enam anggota Fraksi PKS DPRD  Bandar Lampung, Yuni Karnelis adalah satu-satunya perempuan dalam struktur Fraksi PKS DPRD Bandar Lampung.

Dalam kesempatan tiga hari tersebut, Yuni mengakui banyak hal yang didapat terkait peningkatan kapasitas anggota legislatif perempuan PKS. Bahkan Yuni mengingat dengan jelas pesan Presiden PKS Ahmad Syaikhu agar anggota DPR dan DPRD perempuan se Indonesia agar selalu bergerak ke masyarakat. Tujuan Bimtek Perempuan PKS se-Indonesia adalah menjadikan anggota legislatif perempuan semakin memadai dalam mengemban misi sebagai wakil rakyat, menjadi satu instrumen peningkatan kapasitas dan kapabilitas dan upaya pendidikan politik bagi kader perempuan, dan meningkatkan serta menguatkan kemampuan komunikasi antara parlemen dan publik.

Yuni Karnelis  menyampaikan harapannya bahwa sepulang dari acara ini teman-teman fraksi dan anggota PKS di Bandar Lampung khususnya Perempuan PKS lebih semangat lagi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kami di PKS, menjadi anggota dewan bukan sebuah jabatan yang harus dibangga-banggakan tapi sebuah amanah yang harus dituntaskan dengan baik menjadi telinganya rakyat yang selalu mendengarkan aspirasi rakyat dan mengadvokasi permasalahan rakyat. Dan dengan mengikuti bimtek nasional ini semua Anggota Legislatif Perempuan PKS di seluruh Indonesia mampu berkolaboratif dengan seluruh elemen bangsa untuk kesejahteraan rakyat,”ucap anggota Komisi 4 DPRD Kota Bandar Lampung ini, Sabtu, 25/6/2022. (Rls/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.