KONKRIT NEWS
28/06/22, 28.6.22 WIB
Last Updated 2022-06-28T04:41:56Z
lampung utara

Sekdakab Lampung Utara Hadiri Wisuda Sarjana ke II UMKO

Advertisement

 


Kotabumi - Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lampung Utara Drs. Lekok, M.M. mewakili Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E.,M.M. menghadiri Wisuda Sarjana (S1) Ke II Universitas Muhammadiyah Kotabumi Tahun 2022 di Kampus Universitas Muhammadiyah Kotabumi (UMK), Rabu (22/6/2022).

Sekdakab Lampura Lekok menyampaikan ucapan selamat kepada para Wisudawan dan Wisudawati yang telah menyelesaikan studinya di UMK, sehingga kedepan bisa berperan aktif mendukung pemerintah memajukan Lampung Utara.

”Semoga momentum ini, dapat memberikan motivasi tersendiri, berjuang bersama almamater UMK untuk semakin berperan aktip dalam membangun kehidupan masyarakat Lampura,” harapnya.

Menurut dia, UMK sebagai salah satu institusi yang mengemban amanah sebagai pusat pengembangan dan penyebarluasan ilmu pengetahuan, serta memiliki peran meningkatkan taraf kehidupan masyarakat sebagaimana tertuang dalam Tri Dharma Perguruan tinggi yaitu Dharma Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian terhadap masyarakat.

”Semoga dengan adanya UMK di Lampura mampu memberikan warna baru bagi Lampura untuk mencetak generasi penerus bangsa yang memiliki kuantitas, kualitas dan intelektual tinggi dalam mendorong kemajuan daerah tercinta,” tutupnya. (AlbeT/RD/Sb)