KONKRIT NEWS
27/06/22, 27.6.22 WIB
Last Updated 2022-06-27T10:56:48Z
Lampung Timur

Tinjau Kelengkapan Administrasi, DPC AJOI Terima Kunjungan Diskominfo Lamtim

Advertisement

LAMPUNG TIMUR - Pemerintah Kabubaten Lampung Timur, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskomifo), bersama Badan  Kesbangpolinmas, BPKAD, beserta Bagian Hukum Sekretariat, meninjau dan memonitoring kelengkapan Admistrasi DPC AJOI Kabupaten Lampung Timur yang beralamatkan di Jalan Lintas Timur, Dusun 2 Rw 10 Sukadana Ilir Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur, Kamis (23/06/2022).

Diketahui, Dewan Pimpinanan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) merupakan organisasi perkumpulan media Saiber Online baik Lokal, Nasional dan Internasional.

Heriyansyah selaku Sekretaris Diskominfo Kabupaten Lampung Timur, dalam kunjungan monitoring dihadapan pengurus Ketua, Sekretaris dan Bendahara berserta seluruh anggogota DPC AJOI menyampaikan dan memeriksa Dokumen atas kelengkapan yang sudah di persiapan sesuai dengan keasliannya dan lengkap badan hukumnya.

"Semua susunan Dokumen bagus dan aktif serta kelengkapan berkas-berkas DPC AJOI sesuai aslinya dan lengkap badan hukumnya," ucap Heriyansyah.

Lanjutnya, Dari hasil penilaian dan monitoring ini, nantinya akan kami lanjutkan prosesnya bersama tim yang membidangi, dan harapan kami semua organisasi yang ada di Kabupaten Lampung Timur ini, mari kita sama-sama menjalankan pungsi dan tugas kita untuk menciptakan kenyamanan, keterbukaan, sehingga dapat terjalin kemitraan kerja yang baik untuk memajukan Kabupaten Lampung Timur yang lebih baik lagi," pungkas Heriyansyah.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Ahamad Hamami selaku ketua DPC AJOI Kabupaten Lampung Timur, menyampaikan, ucapan terima Kasih pada pemerintah Kabupaten Lampung Timur atas waktu dan kesediannya yang sudah hadirkan tim monitoring ke Sekretariat DPC AJOI.

"Terimakasih atas kunjungan tim  monitoring yang sudah hadir di Sekretariat kami, Dan apa bila dalam penerimaan dan pelayanan kami ada yang kurang pas, kami atas nama pengurus dan seluruh anggota DPC AJOI mohon maaf, dan harapan kami sesuai dengan prosedur dan aturan yang menguatkan secara hukum semoga DPC AJOI Lampung Timur akan terus bersenergi dalam membangun Lampung Timur yang lebih maju lagi," ucap Ahmad Hamami. (A.HAM/KN)