KONKRIT NEWS
18/06/22, 18.6.22 WIB
Last Updated 2022-06-18T08:00:08Z
Lampung Timur

Yulizar Fikri Wakili Desa Bumi Jaya dalam Acara Muli Mekhanai Lampung Timur

Advertisement


LAMPUNG TIMUR – Yulizar Fikri Putra pemuda Dusun 1 Desa Bumi Jawa Kecamatan Batanghari Nuban menunjukkan kemampuan, bakat, potensi dan Kompotensinya pada Acara Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Timur Tahun 2022 di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, Jum’at (17 juni 2022) Malam.

Yulizar Fikri dengan bakat dan kemampuan yang di milikinya serta perjuangan yang di tampilkannya mampu melewati proses penilaian dari sejumlah panita yang melewati berbagai proses babak penyisihan sehingga peringkat Tiga besar mampu dia raih. 

Hal menarik yang di sampaikan Yulizar Fikri saat salah satu dari Tim penilai mengajukan pertanyaannya apa arti bahagia dalam hidup ..?

Dengan jelas, tegas dan singkat Yulizar Fikri menjawab,” Arti bahagia ? Mendapatkan sesuatu yang sudah diperjuangkan dari awal sehingga tercapai dengan apa yang diinginkan,itu yang menyebabkan bahagia,” ucap Yulizar Fikri juara 3 dalam ajang Pemilihan Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Timur Tahun 2022 di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, jawab pertanyaan salah satu juri.

Kemudian itu, Yulizar Fikri juga tak lupa menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan dan suport yang di berikan padanya.

”Alhamdllah, tanpa doa dan dorongan serta suport positif terutama dari keluarga ya itu kedua orang tua saya, serta paman dan tante-saya, dan tak kalah pentingnya dukungan dari kawan – kawan juga, dan dari itulah saya di perkenankan Allah dapatkan juara Tiga besar ini, Terima kasih banyak atas dukungan dan suportnya,” ucap Yulizar Fikri. 

Untuk diketahui pada acara Grand Final Muli Mekhanai Lampung Timur untuk juara 1 pria diraih oleh, Ardi Apriansah dari Marga Tiga, juara 2, Sendie Arya dari Purbolingga dan juara 3 diraih oleh, Yulizar Fikri dari Dinas Kebudayaan sedangkan juara 1 wanita diraih oleh, Gusti Maharani dari Marga Tiga, juara 2, Ni Komang Dari Pasir Sakti dan juara 3 diraih oleh, Oktaviani dari Sukadana.

Nampak hadir dalam kegitan tersebut M. Dawam Rahardjo, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Moch Jusuf, Forkopimda, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Para Kepala OPD, Ketua Tp. PKK Lampung Timur, Yus Bariah M. Dawam Rahardjo serta Para Camat se-Sekabupaten Lampung Timur. (A.HAM/KN)