KONKRIT NEWS
05/07/22, 5.7.22 WIB
Last Updated 2022-07-05T07:37:35Z
Sumatera Selatan

Portina Pesawaran Raih Perunggu Di Fornas Palembang

Advertisement

 


Palembang - Gelaran FORNAS VI di Kota Palembang mencatat sejarah bagi KORMI Pesawaran. Dengan persiapan yang tidak sampai dua minggu team Terompah yang di gawangi Topik, Baim, Ari, Pira dan David berhasil menyabet medali Perunggu. 

Hal ini diluar ekspektasi team Portina Pesawaran yang dari awal hanya memasang target sebagai mencari pengalaman bertanding saja. " jujur, dari awal kami hanya target ikut partisipasi, dan ternyata anak anak dapat perunggu" ungkap Febri Yunadi Ketua PORTINA Kab. Pesawaran. Tidak di pasangnya target lanjut Febri karena minimnya waktu dan anggaran yang di siapkan. Bayangkan, dalam waktu dua minggu saja kami harus mencari pemain, mencari alat terus langaung latihan. Papar Febri ketika di hubungi awak media.

Sementara Topik Sanjaya, leader team Terompah Panjang mengatakan bahwa ini semua berkat perjuangan seluruh team tanpa terkecuali. " memang luar biasa atmosfer di sana, spirit membawa nama Lampung dan Pesawaran membakar semangat kami. Diluar ekspektasi kami dapat medali. Dimana awalnya kami dapat medali perak, tapi protes team Jatim diterima, sehingga kami dapat Perunggu. Tak apalah" pungkas Topik Sanjaya Mahasiswa ahir STKIP Bandar Lampung.

Tak lupa Topik beserta team PORTINA Pesawaran berterima kasih kepada Pemkab Pesawara melalui Dispora yang sudah mensuport mereka. " terima kasih Pak Bupati, Pak Kadispora. Juga kepada PORTINA Lampung, Pak Maulana dan Pak Girin atas suportnya" pungkas Topik. (Rls/KN)