KONKRIT NEWS
16/08/22, 16.8.22 WIB
Last Updated 2022-08-16T11:57:30Z
lampung utara

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab Lampung Utara, Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI

Advertisement

 


Lampung Utara - DPRD Kabupaten Lampung Utara menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam agenda mendengarkan pidato kenegaraan dalam rangka rangkaian acara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77,  Selasa (16/08/2022)

Acara yang dimulai pukul 09:00 WIB di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Lampung Utara tersebut di pimpin oleh Ketua DPRD Lampura Wansori,SH bersama Wakil Ketua I Madri Daud, SE.,MH    Wakil Ketua II H. Dedi Sumirat dan Wakil Ketua III Joni Saputra dan Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara.

Ketua DPRD Kab Lampung Utara Wansori,SH dalam pengantar nya menyampaikan, sebagaimana diketahui bersama setiap bulan Agustus Pemerintah Indonesia dan seluruh lapisan masyarakat di seluruh penjuru tanah air akan mengenang dan merayakan Hari Ulang tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Disampaikan juga oleh Wansori bahwa Presiden RI Ir. H. Joko Widodo akan menyampaikan dua pidato. Pidato pertama disampaikan dalam rangka Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2022, dan Pidato kedua dalam rangka Penyampaian Keterangan Pemerintah Atas RUU APBN Tahun Anggaran 2023 Beserta Nota Keuangannya.

Turut hadir juga Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE.,MM, Wakil Bupati Lampung Utara Ardian Saputra, SH, Sekretaris Daerah Drs. H. Lekok, MM dan Perwakilan Forkopimda Lampung Utara. (AlbeT)