KONKRIT NEWS
11/08/22, 11.8.22 WIB
Last Updated 2022-08-11T11:06:49Z
Mesuji

Senyum Sapa Bahagia Sulpakar Untuk Bocah-Bocah Mesuji

Advertisement

 


Mesuji - Rasa Antusias dan suasana kebahagiaan dan bangga tertampak oleh masyarakat dan bocah-bocah mesuji saat menyambut kedatangan Pj. Bupati Sulpakar dan Ketua  TP PKK mesuji, Pori Karlia Sulpakar beserta rombongan saat tiba Kunjungan Kerja di Desa tertua Wiralaga, Kecamatan Mesuji Lampung.

Seruan dan teriakan penuh antusias berulang kali bocah-bocah dan masyarakat mesuji '

"Selamat datang bapak bupati 

"Selamat datang bapak Sulpakar kami ucapkan terimakasih,.

Sontak menjadi kan suasana seru dan bahagia dalam penyambutan yang ditampakkan untuk Pj, Bupati mesuji Sulpakar dan rombongan disepanjang jalan hingga memasuki Pintu Gerbang  makam  sesepuh pendiri marga Mesuji Pangeran Muhamad Ali Sinungan bin Pangeran Jubal. "Rabu, (10/08/2022).

Melihat antusias penyambutan yang diberikan, tentu Sulpakar beserta rombongan pun tak terbendung menampakkan rasa bahagia dan bangga yang dirasakan.

Dari Rawut wajah bahagia nya, Sulpakar pun tersenyum bahagia menyapa bocah-bocah  mesuji dan mengangkat tangan memberikan salam kepada masyarakat sebagai rasa haru dan bangganya terhadap masyarakat Mesuji.

Kesempatan itu, Sulpakar juga menyelahkan berdialog langsung kepada bocah-bocah mesuji, dan ia memberikan izin mengajak foto bersama sebagai rasa cinta dan peduli nya terhadap antusias masyarakat dan anak-anak generasi mesuji.

" Sini, coba kenalkan nama nya siapa ?

"Kelas berapa sekarang ? 

"Nantinya Cita-citanya mau jadi apa nak !!!

" Sekolah nya harus Rajin, banyak belajar supaya jadi anak mesuji yang cerdas, sukses dan tercapai segala cita-cita nya ya, " Pesan Sulpakar saat Berdialog singkat dengan anak-anak mesuji.

 "Kalo mau foto ayok sini foto gak apa !! 'gak boleh malu, fotonya yang bagus, kalau mau Selfi juga ya boleh," sapa Sulpakar senyum dan perduli nya kepada anak-anak mesuji.

Selain itu,  Sulpakar bersama pasangan nya ketua TP PKK mesuji ibu Pori Karlia Sulpakar beserta rombongan melakukan tegur sapa dan ucapan terimakasih kepada masyarakat dan melanjutkan berziarah kemakam Pangeran Muhamad Ali untuk berdoa  bersama dan menabur bunga sebagai penghormatan nya kepada tokoh sesepuh pendiri marga mesuji.

"Atas nama pribadi keluarga, juga pemerintah daerah kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat mesuji, atas segala sambutan dan sikap yang baik selama ini kami rasakan selama bertugas dimesuji. kehadiran dimesuji ini tentunya suatu kebahagiaan bagi kami, karena dapat  memahami  dan mengenal apa yang ada dikabupaten mesuji," kata Sulpakar.

Kami juga ucapkan  terimakasih saat ini kami dapat  berziaroh dan berdoa langsung dimakam pangeran Muhammad Ali Sinungan sang sesepuh marga mesuji. Karena, ini merupakan suatu bentuk penghormatan kami terhadap mesuji dan masyarakat. " 

Kemudian, untuk diketahui dan selalu kami sampaikan, kami hadir dimesuji tidak ada kepentingan lain, melainkan hanya menjalankan tugas yang diamanahkan untuk mengabdi dan membangun mesuji sampai waktu nya nanti habis masa tugas  yang ditentukan. Sebab itu, kami berharap dukungan dan kerja sama antara masyarakat dan pemerintah saling berhubungan yang berkesinambungan , bertujuan agar roda pemerintahan dalam kemajuan dan pembangunan dimesuji dapat berjalan dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan yang kita harapkan." Terangnya .(Kotan/KN)