KONKRIT NEWS
03/09/22, 3.9.22 WIB
Last Updated 2022-09-03T06:21:56Z
Entertaint

Malam ini, Ajun Perwira Ajak Party People Seru-seruan di Center Stage

Advertisement


Bandar Lampung - Hallo Party People Lampung, udah pada tau belum nih pada tanggal 3 September 2022 atau tepatnya malam Minggu ini bakal ada performance dari DJ tampan siapa lagi kalau bukan Ajun Perwira. 

Salah satu aktor pemeran Film Slank Gak Ada Matinya itu, dalam Vidio pendeknya yang mengatakan dirinya ingin mengajak Party People Lampung untuk seru-seruan bareng secara langsung di Center Stage Novotel Lampung. 

Nah...., Tunggu apalagi, gass aja langsung malam ini merapat ke Center Stage Novotel Lampung karena dijamain bakal bikin malam Minggu Party People lebih happy, menarik dan seru.

Manager Center Stage Novotel Lampung Budi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa malam ini bakal ada performance dari Ajun Perwira. Pihaknya pun mengajak para cluber Lampung untuk tidak ragu lagi merapat ke tempat paling keren untuk Party dimna lagi kalau bukan di Center Stage. 

"Dari pada Nongkrong-nongkrong gak jelas, mendingan malam ini kita seru-seruan bareng Ajun Perwira," ujar Budi. 

Selain merupakan tempat nongkrong dan Party terkeren, Sambung Budi, Center Stage Novotel Lampung juga sudah dilengkapi dengan sistem keamanan yang paling memadai. 

"Jadi, untuk Party People jangan takut karena Center Stage merupakan tempat yang paling recommended dan aman karena didukung jumlah personil security yang cukup sihingga keamanan pengunjung bisa terjaga," ucapnya. 

Untuk reservasi bisa hubungi kontak yang tertera diatas.

"Join...join...join... jangan lupa 'Say No To Drug," ucap Budi. (Red)