KONKRIT NEWS
26/09/22, 26.9.22 WIB
Last Updated 2022-09-26T06:09:43Z
Lampung Barat

Pemkab Lambar Gelar Ngupi Bebakhong Guna Membahas Evaluasi dan Perencanaan Kerja

Advertisement

 


Lampung Barat - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat melakukan kegiatan rutin Ngupi Bebakhong yang membahas terkait dengan evaluasi dan perencanaan kerja Pemkab Lampung Barat bertempat Aula Kagungan Setdakab, Senin (26/09/2022). 

Kegiatan rutin tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Barat Drs. Nukman,M.M, dan turut dihadiri oleh Staf Ahli Bupati, Asisten dan Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Lampung Barat. 

Pada kesempatan itu Sekda Drs. Nukman menyampaikan bahwa ngupi bebakhong merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan jajaran Pemkab dalam rangka monitoring evaluasi kinerja Pemkab Lampung Barat.

"Kegiatan kupi bebakhong ini rutin dilaksanakan, karena kegiatan ini merupakan proses pengumpulan data, pengukuran kemajuan program dan kinerja serta memantau perubahan atas program kerja yang sudah dilakukan," ucapnya. 

Sekda mengajak kepada seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk dapat saling bekerja sama, bahu-membahu dalam mengerjakan tugas dalam meningkatkan kinerja Pemkab. 

"Saya mengajak kepada seluruh Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Barat untuk saling bekerjasama. Kita ini tim, jadi kita ini mempunyai peran yang sama dan tanggung jawab yang sama dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik untuk Lampung Barat," ungkapnya. (Indra/KN)