KONKRIT NEWS
03/09/22, 3.9.22 WIB
Last Updated 2022-09-03T12:17:33Z
Mesuji

Polres Mesuji Lakukan Pengamanan di Setiap SPBU

Advertisement

 


Mesuji - Polres Mesuji melakukan pengamanan di setiap SPBU sebelum dan sesudah kenaikan harga BBM. Kapolres Mesuji, AKBP Yuli Haryudo,SE turun langsung mengecek anggotanya di lapangan, Sabtu (03/09/22) siang.

Dalam Giat Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo, SE di dampingi oleh Kasat Binmas AKP Sarijo, Kasat Samapta AKP Abdul Rasyid S.H, M.H, Kasat Lantas IPTU Wahyu Dwi Haryanto S.H dan beberapa Personil Polres Mesuji.

Kapolres Mesuji, AKBP Yuli Haryudo SE menjelaskan, hari ini dirinya bersama jajaran melaksanakan kegiatan pengecekan personil yang melakukan pengamanan di SPBU dengan adanya Kenaikan Harga BBM oleh Pemerintah Pusat.

Lebih lanjut dia mengatakan, sebanyak 24 personil anggota di tempatkan di 3 SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Mesuji. Yaitu SPBU Simpang Pematang, SPBU Jaya Sakti dan SPBU Brabasan.

"Terhitung mulai dari sebelum dan sesudah kenaikan BBM, semua dilakukan guna menjaga situasi supaya tetap aman dan kondusif di Tanah Bumi Ragab Begawe Caram," ujar AKBP Yudo.

Selain mengecek kesiapan pasukan, imbuhnya, orang nomor satu di Mapolres itu pun melakukan pengecekan ketersediaan BBM. Serta, memberikan saran kepada pihak SPBU untuk membuat papan pengumuman tentang kenaikan harga BBM dan menekankan kembali bahwa tidak ada pengisian BBM secara Ilegal di Kabupaten Mesuji. 

"Kami berharap dengan adanya kenaikan harga BBM  tidak menimbulkan dampak yang akan mengganggu situasi kamtibmas. Kemudian, masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang akan menimbulkan kegaduhan serta membuat situasi jeamanan tidak kondusif atau terganggu," pungkasnya. (*)