23/09/22

Terus Berikan Yang Terbaik, Center Stage Kembali Hadirkan Al Ghazali

Loading...

 


Bandar Lampung - Tiada hentinya manjakan dan berikan yang terbaik untuk Party People pengunjung setia, kali ini Center Stage Novotel Lampung nampaknya akan terlihat lebih meriah dan glamor dengan hadirnya kembali Al Ghazali.

Putra sulung musisi ternama yang sangat populer dan banyak digandrungi kaula muda itu, siap kembali perform sekaligus menyapa Party People Lampung pada malam Minggu 1 Oktober 2022 mendatang.

Sosok yang banyak disukai kaum hawa itu siap menampilkan performa terbaik untuk memanjakan para pengunjung setia Center Stage. Pada Vidio pendeknya yang beredar, Al Ghazali berharap Party People Lampung dapat bergabung ke Center Stage untuk seru-seruan bareng.

Dalam Event tersebut, Manager Center Stage Novotel Lampung, Budi mengatakan bahwa  pihaknya akan konsisten memberikan pelayanan terbaik, yang hebat dan all out.

"Ini adalah sebuah trobosan yang sangat luar biasa bagi kami dalam upaya memberikan yang terbaik untuk para pengunjung setia dengan menggelar Event-event besar sebanyak mungkin sampai akhir tahun kedepan," ucap Budi, Jumat (23/9/2022).  

Lihat saja, lanjut Budi, belum lama ini sudah ada beberapa deretan talent-talent artis dan populer yang kami hadirkan di Center Stage, semua itu adalah bentuk komitmen kami menghibur para Party People Lampung khususnya. 

"Alhamdulillah, pelaksanaan event kita selalu sukses, ramai, aman, dan pengunjungpun sangat menikmati serta puas. Selain itu, kami juga selalu memberikan kenyamanan dan keamanan yang profesional," terang Budi. 

"Untuk itu, jangan lupa jangan ragu datang ke Center Stage Novotel Lampung, kita seru-seruan bareng Al Ghazali, pastinya dijamin bakal seru, meriah dan Happy. Join Join Join *Say No To Drug*," pungkasnya. 

*Jadi tunggu apalagi, buruan reservasi tempat kalian sebelum kehabisan*.

Info reservasi bisa hubungi kontak yang tertera di gambar atas. (Putra/KN)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.