KONKRIT NEWS
22/10/22, 22.10.22 WIB
Last Updated 2022-10-22T07:34:13Z
Bandar LampungInfo menarik

Adira Finance Selenggarakan Kegiatan S.O.B.A.T Expo 2022

Advertisement

 


Lampung - Jelang kuartal IV 2022, Adira Finance gencarkan program pembiayaan kendaraan roda empat, Roda dua dan Durable (elektronik, sepeda listrik, gadget, furniture) melalui penyelenggaraan kegiatan S.O.B.A.T (Sering Order Banyak Tawaran) Expo 2022 yang digelar di berbagai kota.

Di Lampung, program ini diselenggarakan selama tiga hari mulai Jumat (21-10-2022) hingga Minggu (24-10-2022) di Hall 1st Mall Boemi Kedaton Lampung.

"Dalam kegiatan ini kita fokus di penyediaan pembiayaan kendaraan roda empat, roda dua dan Durable (elektronik, sepeda listrik, gadget, furniture). Jadi dari tiga hari penyelenggaraan ini kita targetkan mendapatkan 500 aplikasi" ujar Kepala Cabang Adira Finance lampung Car Rizky Dwi Pariza ditemui di lokasi even. 

Rizky menuturkan, program ini melibatkan sejumlah dealer mobil baru, mobil bekas, motor baru, motor bekas dan merchant elektronik, gadget, Furniture. 

Untuk pembiayaan mobil baru, kata Rizky, pihaknya bekerjasama dengan dealer Daihatsu, Toyota, Mitsubishi, Honda, dan Hyundai serta dealer used car Japanese Motor.

Kemudian untuk pembiayaan motor baru bekerja sama dengan Dealer Yamaha, Kawasaki, Suzuki, Benelli, Vespa. Lalu Aprilia untuk produk elektronik termasuk gadget, furniture serta pembiayaan multiguna berupa pinjaman dana tunai dan modal usaha.

"Kami juga berkolaborasi dengan Bank Danamon dan asuransi Zurich," ucap Rizky. 

Dia menjelaskan, penawaran yang diberikan di expo kali ini antara lain Kredit Pemilikan Kendaraan atau KPM Danamon dengan bunga 2 persen per tahun khusus untuk pembelian mobil baru.

Sedangkan untuk mobil bekas akan diberikan diskon admin dan provisi 0 persen, untuk motor akan mendapatkan promo potongan angsuran dan potongan tenor.

Selanjutnya khusus produk elektronik, gadget dan furnitur, Adira Finance menawarkan promo bunga 1,75 % dan DP 0%. Promo potongan angsuran Rp300 ribu diberikan untuk fasilitas pinjaman dana tunai/modal usaha dengan jaminan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

"Tersedia juga kemudahan Approval di tempat," kata Rizky. 

Kegiatan ini didukung oleh 3 Cabang yang ada di wilayah Lampung yakni Lampung Car yang dikepalai Rizky Dwi Pariza, Lampung 1 dikepalai Conny Fatmarini dan Bandar Jaya oleh Firmansyah.

Dia melanjutkan, untuk memeriahkan event ini, pihaknya mengundang sekitar 1.000 customer eligible Adira datang ke acara tersebut.

Sementara Kepala Wilayah Adira Finance Sumbagsel Handi mengatakan, pekan depan pihaknya kembali akan menyelenggarakan event serupa di mall PTC Palembang.

Menurut Handi, secara nasional, expo diselenggarakan di lebih dari 20 lokasi di seluruh Indonesia.

"Kegiatan ini tujuannya untuk bersilaturahmi dengan nasabah dan sekaligus memperkenalkan produk produk pembiayaan Adira," pungkas Handi.