KONKRIT NEWS
28/10/22, 28.10.22 WIB
Last Updated 2022-10-28T12:18:19Z
Tulang Bawang

SDN 1 Hargo Mulyo Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 94

Advertisement

 


Tulang Bawang - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Hargo Mulyo, Kecamatan Rawajitu Selatan, kabupaten Tulang Bawang, menggelar upacara Peringati Hari Sumpah Pemuda yang ke 94 di halaman sekolah. Jum'at, (28/10/2022).

Upacara tersebut diikuti oleh Jumadi,S.Pd selaku Kepala SDN 1 Hargo Mulyo, Dewan Guru dan Staf serta semua murid dari kelas 1 (satu) s/d kelas 6 (enam).

Upacara Sumpah Pemuda kali ini para dewan guru dan murid menggunakan pakaian baju adat khas daerah masing-masing. Para siswa sangat antusias menyambut Hari Sumpah Pemuda.

Jumadi mengapresiasi para siswa karena sudah ikut serta dalam upacara kali ini sehingga dapat berjalan dengan tertib dan lancar.


"Alhamdulillah upacara kenaikan bendera Merah Putih berjalan dengan lancar tanpa kendala dan para murid juga sangat antusias mengikuti upacara kali ini," ujarnya.

Selaku Kepsek, Jumadi berharap di hari Sumpah Pemuda ini kedepannya anak-anak murid SDN 1 Hargo Mulyo memiliki semangat juang yang tinggi dan nantinya menjadi pemuda yang dapat membanggakan.

"Saya sangat berharap di hari Sumpah Pemuda, kalian anak-anak penerus generasi bangsa ini kelak menjadi pemuda yang memiliki semangat juang tinggi serta menjadi pemuda yang dapat menjunjung tinggi NKRI," pungkasnya. (Holidi/KN)