KONKRIT NEWS
01/11/22, 1.11.22 WIB
Last Updated 2022-11-01T06:58:15Z
Bandar LampungEkonomi

Hadir di Lampung, UNIQLO Jawab Kebutuhan Fashion Masyarakat

Advertisement


1 November 2022, Lampung – Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO akan kembali menyapa masyarakat di Pulau Sumatera dengan membuka toko terbarunya sekaligus toko pertama Lampung. Hadir di Lantai Dasar (GF) Mall Boemi Kedaton, UNIQLO telah menyiapkan banyak promo eksklusif pada periode pembukaan toko pada 4 November 2022 nanti khususnya untuk warga Lampung dan sekitarnya agar semakin banyak yang bisa menikmati koleksi LifeWear favoritnya untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

UNIQLO Mal Boemi Kedaton Lampung merupakan toko keenam di Pulau Sumatera sekaligus menjadi toko ke-55 UNIQLO di Indonesia. Hadirnya toko terbaru UNIQLO di Lampung setelah sekian lama tidak membuka toko di provinsi Sumatera menjawab antusiasme masyarakat lampung akan fashion khususnya LifeWear yang cukup tinggi dan membuka kesempatan agar semakin dekat dengan para pelanggan setia UNIQLO.

Dengan luas 1916 m2, UNIQLO Mall Boemi Kedaton Lampung terbagi menjadi beberapa area yang koleksi LifeWear disiapkan untuk mendukung segala aktivitas masyarakat sehari-hari untuk perempuan, laki-laki dewasa hingga anak-anak. Diantaranya koleksi kemeja dan blus, koleksi bawahan, pakaian olahraga lewat deretan Sport Utility Wear dan Proteksi Sinar UV yang mendukung aktivitas di luar ruangan, koleksi Loungewear dan Innerwear, koleksi jaket Fleece, koleksi UT dengan desain dari para kolaborator yang dibuat khusus untuk UNIQLO seperti Peanuts, UT 20th Archive, Museum of The World, Disney Mickey & Friends, University Logo. Selain itu, berbagai produk esensial yang menjadi koleksi wajib juga tersedia seperti Casual Essential & Dress, Smart Essential, Travel Essential, dan T-Shirt Essential serta koleksi AIRism yang selalu menjadi favorit pecinta LifeWear di Indonesia karena bahannya yang nyaman, sederhana namun sangat fungsional serta cocok digunakan untuk iklim tropis khususnya di Lampung.

Untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat di Lampung dan sekitarnya melalui pakaian, UNIQLO menyiapkan harga khusus untuk koleksi tertentu, diantaranya bawahan seperti HEATTECH T-Shirt Fleece Kerah turtle Lengan Panjang untuk wanita dan T-Shirt Soft Touch Kerang Tinggi Lengan Panjang untuk pria. 

Terdapat juga penawaran khusus untuk beberapa koleksi seperti Blus Rayon Kerah Skipper Lengan Pendek untuk wanita dan Kemeja Extra Fine Cotton Broadcloth Lengan Panjang untuk pria, Celana Ankle Rapi, T-Shirt Waffle Kerah Bulat Lengan Panjang, Kaos Polo Dry Pique Lengan Pendek, Celana Jersey Denim dan beberapa koleksi anak-anak seperti Celana Pendek Rileks, AIRism Katun T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek U. Penawaran ini hanya berlaku di UNIQLO Mal Boemi Kedaton Lampung selama periode pembukaan mulai 4 hingga 10 November 2022. 

Selain itu, berbagai promo menarik juga telah disiapkan selama periode tersebut, diantaranya :

Exclusive Thermal Tumbler terbatas dengan pembelanjaan senilai Rp. 500.000, berlaku untuk kelipatan dan selama persediaan masih ada.

Bagi pengguna baru aplikasi UNIQLO akan mendapatkan UNIQLO App Welcome Coupon senilai Rp. 50.000.

UNIQLO Mal Boemi Kedaton Lampung juga akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang selaras dengan pilar sustainability yang diusung UNIQLO, yakni People, Planet dan Society, diantaranya ruang ganti khusus untuk penyandang disabilitas agar memudahkan mereka mendapatkan koleksi LifeWear favoritnya serta sensor lampu di ruangan staff (back room) yang hanya akan menyala jika terdapat orang di ruangan tersebut, sebagai salah satu upaya penghematan penggunaan listrik. Kedua hal tersebut telah diterapkan di toko-toko UNIQLO lainnya dan akan terus dilakukan di toko terbaru UNIQLO di masa depan.

UNIQLO Mal Boemi Kedaton Lampung akan dibuka secara resmi pada Jumat, 4 November mendatang dan melengkapi deretan toko UNIQLO yang hingga kini telah mencapai 53 toko di seluruh Indonesia. Manfaatkan momen ini untuk mendapatkan berbagai koleksi pakaian LifeWear yang nyaman dan berkualitas dengan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.


Untuk informasi terkini tentang UNIQLO Indonesia, kunjungi:

https://www.uniqlo.com/id/


Instagram Resmi UNIQLO Indonesia: 

https://www.instagram.com/uniqloindonesia/