KONKRIT NEWS
11/11/22, 11.11.22 WIB
Last Updated 2022-11-11T15:17:45Z
politik

Rakor Gakkumdu Pesawaran, Mutholib : Tegakan Keadilan Pemilu

Advertisement


Pesawaran – Sentra Penegakan Hukum Terpadu atau Gakkumdu harus solid tegakkan Marwah demokrasi untuk keadilan pemilu yang masif dan komprehensif.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Sentra Gakkumdu Pesawaran, Mutholib, dalam Rapat Koordinasi Sentra Gakkumdu bersama Kejari dan Polres Pesawaran yang berlangsung di Hotel Asoxa Bandar Lampung, Jum'at 10 November 2022.

“Dengan adanya Bawaslu, termasuk Panwaslu Kecamatan, Kepolisian, dan Kejari Pesawaran besar harapan akan terlaksana upaya penegakan keadilan pemilu yang masif dan komprehensif,” kata dia.

Mutholib menyampaikan Sentra Gakkumdu bertujuan menegakkan marwah demokrasi melalui kinerja kelembagaan yang solid, sesuai wewenang masing-masing lembaga.

“Komunikasi dan konsolidasi yang intens akan mampu membangun hubungan yang erat, bukan hanya dalam kepentingan kerja, namun juga kedekatan emosional,” ujar Tholib.

Mutholib, menyampaikan secara terbuka mendukung partisipasi aktif di Sentra Gakkumdu sebagai sebuah team work yang saling melengkapi.

"Baik melalui ide, gagasan, dan tindakan, sesuai peran masing-masing Lembaga di dalam Sentra Gakkumdu," Pungkanya. (Agung)