KONKRIT NEWS
04/11/22, 4.11.22 WIB
Last Updated 2022-11-04T04:23:11Z
Bandar LampungEkonomi

Resmi Dibuka, UNIQLO Lampung Langsung Diserbu Pengunjung

Advertisement


Bandar Lampung – Resmi dibuka dan Langsung banyak pengunjung, kehadiran UNIQLO di Mall Boemi Kedaton (MBK) Bandar Lampung mendapat antusias sangat positif dari masyarakat setempat khususnya para anak muda yang menyukai Fashion LifeWear, Jumat (4/11/2022). 

Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO itu resmi membuka toko pertamanya di Lampung yang berlokasi di Lantai Dasar (GF) Mal Boemi Kedaton. Dengan luas area 1916 m2, UNIQLO Mal Boemi Kedaton yang juga menjadi toko ke-55 UNIQLO di Indonesia ini diharapkan bisa menjawab antusiasme masyarakat Lampung untuk menikmati pakaian yang nyaman dan berkualitas.

“Kami sangat antusias untuk terus lebih dekat dengan pelanggan setia UNIQLO di seluruh Indonesia termasuk kali ini di Mal Boemi Kedaton Lampung sebagai komitmen kami dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pakaian. Kami juga telah menyiapkan berbagai penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan sebagai wujud apresiasi kami kepada para pecinta LifeWear di Lampung dan sekitarnya,” ujar Naoki Kamogawa, President Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia).

Dibuka dengan dengan pemotongan pita oleh President Director PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia) Naoki Kamogawa yang didampingi oleh Store Manager UNIQLO Mal Boemi Kedaton Bandar Lampung Vaishnavi, Direktur Mal Boemi Kedaton Yan Eka Chandra dan pelanggan pertama UNIQLO Mal Boemi Kedaton. Acara juga dimeriahkan dengan penampilan musik tradisional asal Jepang, Taiko. Usai pemotongan pita, pelanggan yang telah hadir pun sangat antusias memasuki area toko sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Selama periode pembukaan pada 4-10 November 2022, UNIQLO menyiapkan banyak promo yang menarik untuk pelanggannya, seperti penawaran spesial serta harga khusus untuk koleksi tertentu yang hanya berlaku di Mal Boemi Kedaton Lampung. Selain itu, pelanggan dengan pembelian belanja minimal Rp 500.000 akan mendapatkan Exclusive Thermal Tumbler terbatas, berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada serta special refreshment dari kolaborator lokal untuk pengunjung dengan menunjukkan bukti belanja berupa struk UNIQLO. Adapun promo untuk pelanggan yang baru mengunduh dan menggunakan UNIQLO App di ponselnya akan mendapatkan Welcome Coupon senilai Rp 50.000.

Tidak hanya deretan koleksi LifeWear, UNIQLO Mal Boemi Kedaton juga berkontribusi untuk memajukan UKM lokal melalui program UKM Neighborhood (#LAMPUNG NEIGHBORHOOD) dengan menyediakan area khusus untuk menampilkan karyanya agar bisa diapresiasi oleh lebih banyak orang. Terdapat enam UKM yang terpilih yang terdiri dari produk-produk khas Lampung seperti mainan dan jam tangan dari kayu, aksesoris dan dekorasi rumah tangga dari kain tapis Lampung, barang-barang dari bahan daur ulang kain perca, dan berbagai kerajinan tangan seperti clutch, syal, hiasan kepala, dan sebagainya. Pemilihan UKM dan produk yang ditampilkan akan dikaji setiap 1 (satu) tahun sehingga memberikan kesempatan lebih banyak bagi UKM lainnya untuk dapat turut berpartisipasi dalam program yang sama. Hal ini diharapkan mampu membantu memajukan perekonomian daerah dan juga mendukung program pemerintah untuk memajukan UKM lokal di kancah global. 

UNIQLO Mal Boemi Kedaton Lampung merupakan toko keenam di Pulau Sumatera sekaligus menjadi toko ke-55 UNIQLO di Indonesia. Hadirnya toko terbaru UNIQLO di Lampung setelah sekian lama tidak membuka toko di provinsi Sumatera menjawab antusiasme masyarakat lampung akan fashion khususnya LifeWear yang cukup tinggi dan membuka kesempatan agar semakin dekat dengan para pelanggan setia UNIQLO.

Dengan luas 1916 m2, UNIQLO Mall Boemi Kedaton Lampung terbagi menjadi beberapa area yang koleksi LifeWear disiapkan untuk mendukung segala aktivitas masyarakat sehari-hari untuk perempuan, laki-laki dewasa hingga anak-anak. Diantaranya koleksi kemeja dan blus, koleksi bawahan, pakaian olahraga lewat deretan Sport Utility Wear dan Proteksi Sinar UV yang mendukung aktivitas di luar ruangan, koleksi Loungewear dan Innerwear, koleksi jaket Fleece, koleksi UT dengan desain dari para kolaborator yang dibuat khusus untuk UNIQLO seperti Peanuts, UT 20th Archive, Museum of The World, Disney Mickey & Friends, University Logo. Selain itu, berbagai produk esensial yang menjadi koleksi wajib juga tersedia seperti Casual Essential & Dress, Smart Essential, Travel Essential, dan T-Shirt Essential serta koleksi AIRism yang selalu menjadi favorit pecinta LifeWear di Indonesia karena bahannya yang nyaman, sederhana namun sangat fungsional serta cocok digunakan untuk iklim tropis khususnya di Lampung.

Untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat di Lampung dan sekitarnya melalui pakaian, UNIQLO menyiapkan harga khusus untuk koleksi tertentu, diantaranya bawahan seperti HEATTECH T-Shirt Fleece Kerah turtle Lengan Panjang untuk wanita dan T-Shirt Soft Touch Kerang Tinggi Lengan Panjang untuk pria. 

Terdapat juga penawaran khusus untuk beberapa koleksi seperti Blus Rayon Kerah Skipper Lengan Pendek untuk wanita dan Kemeja Extra Fine Cotton Broadcloth Lengan Panjang untuk pria, Celana Ankle Rapi, T-Shirt Waffle Kerah Bulat Lengan Panjang, Kaos Polo Dry Pique Lengan Pendek, Celana Jersey Denim dan beberapa koleksi anak-anak seperti Celana Pendek Rileks, AIRism Katun T-Shirt Kerah Bulat Lengan Pendek U. (Red)