KONKRIT NEWS
06/11/22, 6.11.22 WIB
Last Updated 2022-11-06T10:08:32Z
pesawaran

Tim Teknis Porprov KONI Pesawaran Dibentuk

Advertisement

 


Gedongtataan-- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pesawaran bentuk tim teknis Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Lampung.

Ketua KONI Pesawaran, Sonny Zainhard Utama menyebut tim teknis itu bertujuan memantau persiapan hingga pelaksanaan pertandingan yang diikuti oleh ratusan kontingen asal Bumi Andan Jejama.

"KONI Pesawaran telah membentuk tim teknis untuk mengawasi persiapan hingga pelaksanaan pertandingan pada Porprov Lampung, ada 50an orang yang terlibat dari unsur pemda, pegiat olahraga serta pengurus KONI Pesawaran," katanya, Minggu (6-11-2022).

Menurut Sonny hal itu perlu dilakukan guna menjamin persiapan dan pelaksanaan pertandingan akbar tingkat Provinsi Lampung tersebut. Diketahui Pesawaran akan mengirimkan 306 atlet serta 50 Official mewakili 26 cabang olahraga.

"Besok (Senin, 7-11-2022) kami rapatkan seluruh tim teknis untuk membahas tugas masing-masing yang anggota tim. Secara umum tim ini nanti akan mengawasi kinerja official seluruh cabor yang berlaga," tmbahnya.

Sementara, Bendahara KONI Pesawaran, Iwan mengatakan hingga saat ini sebanyak 12 Cabang olahraga telah menandatangani bukti kas pengeluaran dana persiapan Porprov.

"Pemerintah kabupaten melalui KONI Pesawaran telah menyalurkan dana sejumlah Rp8 ratusan juta untuk mendanai persiapan hingga pelaksanaan pertandingan yang diikuti 306 atlet serta 50 Official," katanya. (Rls/KN)