KONKRIT NEWS
15/11/22, 15.11.22 WIB
Last Updated 2022-11-15T06:07:44Z
Tulang Bawang

Wali Santri Minta Maaf Kepada Pengaisuh Ponpes Nurul Ikhlas Tulang Bawang Lampung

Advertisement

 


TULANG BAWANG - Hari ini para wali santriwan dan santriwati yang berasal dari Kecamatan Gedung Aji dan Kecamatan lainya mengantarkan anak - anaknya kembali ke Ponpes Nurul Ikhlas Tulang Bawang, Selasa (15/11/2022).

Selain mengantarkan anak - anaknya, para wali santri menyampaikan permohonan maaf secara langsung dan secara terbuka kepada Pengasuh Ponpes Nurul Ikhlas Tulang Bawang, Dr. K.H Masykur al-Faruq atas segala kesalahan mengambil anaknya tanpa seizin dari pihak Ponpes Nurul Ikhlas.

"Kami seluruh wali santriwan dan santriwati dari Kecamatan Gedung Aji mengantarkan kembali ke Ponpes untuk mengenyam ilmu pendidikan umum dan pendidikan agama di Yayasan Ponpes Nurul Ikhlas," kata Titik salah satu perwakilan dari wali santri.

Secara terbuka, Titik menyampaikan permohonan maaf kepada pihak Yayasan Ponpes dan masyarakat umum atau publik, karena telah membuat heboh dan viral atas pengambilan santri tanpa seizin dari pihak Yayasan Ponpes Nurul Ikhlas.

"Kami semua menyampaikan permohonan maaf kepada semuanya atas kesalahan dan kesalahpahaman ini. Atas kesalahan kami ini telah membuat Ponpes Nurul Ikhlas diterpa berbagai pandangan dan penilaian negatif di tengah - tengah masyarakat," terangnya panjang.

Pengasuh Ponpes Nurul Ikhlas Tulang Bawang Dr. K.H Masykur Alfaruq dengan tangan terbuka dan hati yang ikhlas menerima kembali para santriwan dan santriwati untuk mengenyam pendidikan di Yayasan miliknya itu.

Dengan nada melirih dan getaran bibirnya itu, ustadz kondang ini membalas ungkapan permintaan maaf dari para wali santri. Suasana tampak haru penuh dengan keakraban dan ketulusan hati dari kedua belah pihak. 

"Saya sebagai Pengasuh Ponpes Nurul Ikhlas dengan tangan terbuka dan hati yang ikhlas menerima para santri yang kembali ke Ponpes," kata dia. (*)