04/12/22

Klasemen Sementara Porprov, Pesawaran Dipuncak

Loading...


Bandar Lampung - Kontingen Kabupaten Pesawaran bertekad melanjutkan tren positif sebagai pemuncak klasemen raihan medali pada Porprov IX Lampung 2022.

Untuk sementara Kabupaten Pesawaran menduduki peringkat teratas dengan 7 medali emas, 6 perak, 9 perunggu diikuti Bandarlampung 6 emas, 11 perak dan 7 perunggu.

Bupati Kabupaten Pesawaran mengapresiasi raihan medali yang dicapai oleh atlet-atlet Pesawaran, dia menyebutkan hasil yang dicapai merupakan kerja keras seluruh elemen di perhelatan Porprov IX Lampung.

"Kita patut bersyukur Pesawaran menduduki peringkat teratas sampai di hari ke-2 Porprov Lampung, semoga tren positif ini tetap terjaga," ungkapnya, Minggu (4/12/2022).

Ditambahkan Dendi, dirinya meminta seluruh atlet dan official agar tetap fokus sehingga bisa mempertahankan klasemen raihan medali.

"Tetap waspada dan fokus, semua pihak harus bertekad mengharumkan nama Kabupaten Pesawaran dalam even 4 tahunan ini," tambahnya.

Terpisah, Ketua Panitia Tim Teknis Porprov IX Kabupaten Pesawaran Yusak mengungkapkan, Kabupaten Pesawaran berpotensi menambah medali di hari ke dua pertandingan pada cabang olahraga Muaythai.

"Hari ini kita turun di 12 nomor Muaythai, dan ini merupakan babak final yang mana berpeluang menambah Raihan medali emas," ungkap Yusak di Sekretariat Porprov kontingen Pesawaran Hotel G. Syariah Bandar Lampung.

"Semoga dari 12 nomor final ini medali emas dapat didulang oleh atlet-atlet kita, dan kita tetap kokoh berada di puncak klasemen," pungkasnya. (Red)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.