KONKRIT NEWS
03/01/23, 3.1.23 WIB
Last Updated 2023-01-03T09:23:46Z
Mesuji

BPBD Mesuji Sebarkan Nomor Telepon Pengaduan Bencana Alam, Siaga 24 jam

Advertisement

 


MESUJI -- Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mesuji menyebarkan nomor telepon Call Center untuk pengaduan bencana alam di wilayah Kabupaten Mesuji.

Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Pemkab Mesuji Sunardi Sukau mengatakan, pihaknya telah menyediakan nomor telepon khusus untuk dihubungi terkait bencana alam.

"Untuk mengantisipasi di musim hujan, angin kencang dan cuaca ekstrim, jika terjadi bencana alam di desa-desa agar kiranya menghubungi Call Center BPBD Pemkab Mesuji," kata Sunardi Nyerupa, Rabu (03/01/2023)

Dipaparkanya, adapun Call Center yang telah disiapkan BPBD Pemkab Mesuji yang dapat dihubungi yakni nomor telepon khusus pada nomor ini 0811 728 7374.

"Kami dari pihak BPBD mengimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaannya terhadap bencana alam yang sewaktu-waktu menimpa. Agar kiranya masyarakat untuk segera melapor jika ada informasi terkait bencana alam atau mengalami kondisi yang darurat," paparnya

Dijelaskanya, bahwa Call Center BPBD Mesuji itu sendiri selalu siaga 24 jam untuk melayani masyarakat.

Sehingga kapanpun jika ada masyarakat yang mendapatkan informasi terkait bencana dan melaporkannya melalui Call Center tersebut.

"Kami dari BPBD akan segera menindaklanjuti untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dan kami berharap kepada masyarakat, jika melihat dan mengetahui terjadinya bencana alam untuk segera melapor di Call Center yang telah kami sebarluaskan," harapnya (Rls)