KONKRIT NEWS
07/01/23, 7.1.23 WIB
Last Updated 2023-01-07T02:07:07Z
Lampung Timur

DPC AJOI Lamtim Rayakan HUT Dengan Cara Berbagi

Advertisement


Lampung Timur - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online indonesia (AJOI) Lampung Timur merayakan Hari Ulang Tahun dengan cara memberikan  santunan terhadap 100 anak yatim piatu. 

Acara tersebut diselenggarakan di kediaman Ketua DPC AJOI Lampung Timur Ahmad Hamami di jalan Raya Bumi Jawa- Purbolinggo, Kabupaten Lampung Timur, Jum'at (06/01/2023).

Hal ini disampaikan Ketua DPC AJOI Lampung Timur Ahmad Hamami, merasa senang bahagia bisa melaksanan kegiatan ini di Hari Ulang Tahun Aliansi Jurnalistik Online Indonesia dan kami juga berharap kegiatan ini dapat terus di laksanakan dikemudian hari," ungkapnya.

Terima kasih kepada rekan-rekan Ketua Organisasi dari kota metro yang telah menghadiri acara DPC AJOI Lampung Timur dalam acara Santunan dan merayakan ulang tahun Aliansi Jurnalistik Online Indonesia," tambahnya.

Sementara itu, Ustad Hamid selaku Pengurus Risma Darul Nasyi'in Desa Bumi Jawa Merasa senang mendapatkan perhatian dari DPC AJOI Lampung Timur kepada Anak Yatim Piatu Darun Nasi'in santunan ini sangat berguna bermanfaat dan memotivasi anak anak ini untuk semakin giat menuntut ilmu agar bisa menjadi orang sukses dikemudian hari. Semoga DPC AJOI Lampung Timur semakin besar dan sukses serta jaya selalu, sehingga kegiatan seperti ini dapat terus dijalankan," tutupnya. (Ahmad Hamami/KN)