KONKRIT NEWS
23/02/23, 23.2.23 WIB
Last Updated 2023-02-23T06:06:49Z
Entertaint

Ada Mitha The Virging di CS, Catat Tanggalnya Kuy

Advertisement




Bandar Lampung - Terus berikan yang terbaik, Center Stage Bar & Lounge Novotel Lampung tidak hentinya manjakan Party People pengunjung setia. Kali ini Center Stage Bar & Lounge Novotel Lampung yang bekerjasama dengan Suryanation akan mempersembahkan Weekend Madness dengan tema Black Champagne yang menghadirkan artis Ibu Kota Mitha The Virgin dan Dj cantik Citra serta talent pendukung lainnya yang siap perform pada Sabtu (25/2/2023) malam. 



Selain konsisten manjakan Party People Lampung dengan talent-talent yang luar biasa, Center Stage juga siap manjakan para pengunjung setia dengan pertunjukan lighting yang semakin matap guna mendukung performance.



Tidak hanya itu, pastinya Center Stage Bar & Lounge juga sudah dilengkapi dengan peralatan keaaman yang mumpuni dan personil yang cukup. Jadi tunggu apalagi, malam minggu ini langsung aja merapat seru-seruan bersama bintang tamu yang pastinya sudah terkenal tersebut. 



Manager Center Stage Bar & Lounge Novotel Lampung, Midji mengatakan bahwa  pihaknya akan konsisten memberikan pelayanan terbaik, yang hebat dan all out.



"Ini adalah sebuah trobosan yang sangat luar biasa bagi kami dalam upaya memberikan yang terbaik untuk para pengunjung setia dengan menggelar Event-event besar sebanyak mungkin,” ucapnya.



Lihat saja, lanjut Midji, belum lama ini sudah ada beberapa deretan talent-talent artis dan populer yang kami hadirkan, semua itu adalah bentuk komitmen kami menghibur para Party People Lampung khususnya. 



"Alhamdulillah, pelaksanaan event kita selalu sukses, ramai, aman, dan pengunjungpun sangat menikmati dan puas. Selain itu, kami juga selalu memberikan kenyamanan dan keamanan yang profesional," terang Midji.



"Untuk itu, jangan lupa jangan ragu datang ke Center Stage Novotel Lampung, kita seru-seruan bareng, pastinya dijamin bakal pecah meriah dan Happy. Join Join Join *Say No To Drug*. Jadi tunggu apalagi, buruan reservasi tempat kalian sebelum kehabisan,” pungkasnya. (Putra)