KONKRIT NEWS
06/02/23, 6.2.23 WIB
Last Updated 2023-02-06T14:42:20Z
politik

Peringati HUT Ke-15, Ahmad Giri Akbar: Ini Momentum Kader Gerindra Merefleksi Diri Untuk Tetap Kompak

Advertisement


Bandar Lampung -- DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung mengikuti peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra yang dilakukan oleh DPP dan dihadiri oleh DPD dan DPC se-Indonesia secara daring, pada 6 februari 2023.


Diawali dengan mendengarkan pidato Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, kemudian disambung dengan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.


Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Lampung Ahmad Giri Akbar usai mengikuti perayaan HUT Ke-15 Partai Gerindra mengatakan bahwa dalam acara tersebut Ketua Umum memberikan arahan agar kader mampu merefleksikan diri dan mengingat jasa para pahlawan serta pendiri partai.


"Ini lebih ke refleksi diri, bahwa para kader harus tahu dan paham bahwa tidak mudah untuk mendirikan partai serta butuh waktu yang panjang untuk membesarkannya," ujar Giri.


Lanjut Giri, Ketua Umum Prabowo Subianto meminta agar kader khususnya Gerindra Lampung, agar menjaga kekompakan dan saling menguatkan serta mendukung satu sama lain secara internal.


"Kita berharap saat ini dan kedepannya masyarakat akan selalu merindukan partai Gerindra," paparnya.


Terkait dengan Pemilu serta Pilkada yang akan dihadapi, Sekretaris DPD Gerindra Lampung yang juga Ketua BPD HIPMI Lampung itu mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang memusatkan fokusnya untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di Pemilu 2024 mendatang. (Red)