KONKRIT NEWS
28/03/23, 28.3.23 WIB
Last Updated 2023-03-28T02:41:48Z
Lampung Barat

Datangi rumah warga, Wakapolres Lampung barat berikan nasi kotak dan takjil

Advertisement


Lampung Barat -- Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi b Wicaksono,SH langsung temui warga di rumahnya untuk memberikan nasi kotak beserta takjil untuk berbuka puasa di hari ke lima bulan Ramadhan 1444 H, tepatnya di Pekon Watas Kecamatan Balik bukit Kab Lampung Barat, Senin (27/03/2023).


Kegiatan berbagi nasi kotak ini merupakan bentuk kepedulian Polres Lampung Barat untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 


Pelaksanaan berbagi nasi kotak dan takjil tersebut, Wakapolres didampingi Kasat Intelkam AKP M. Mashudi,SH bersama personil Polres Lampung Barat.


Dan menjelang berbuka puasa, kali ini kita bersama personil langsung mendatangi warga  untuk membagikan nasi kotak dan takjil. Sehingga warga merasa senang ketika kedatangan Anggota Polres Lampung Barat.


"Teruslah berbuat baik dan ketika kamu diberi kemampuan untuk membantu orang lain, lakukan dengan hati yang bahagia dan penuh syukur."ungkap Wakapolres.


Wakapolres menambahkan bahwa kegiatan ini bukan untuk hari ini saja, namun akan terus  memberikan makanan nasi kotak dan takjil secara rutin menjelang berbuka puasa. (Indra)