KONKRIT NEWS
29/03/23, 29.3.23 WIB
Last Updated 2023-03-29T04:09:27Z
Tulang Bawang Barat

Polres Tubaba dan Jajaran Polsek Bersama Bhayangkari Berbagi Takjil dan Nasi Bungkus Untuk Berbuka Puasa Kepada Pengguna jalan yang melintas

Advertisement


Tulang Bawang Barat --- Polres Tulang Bawang Barat dan Polsek Jajaran bersama Bhayangkari untuk kesekian kalinya berbagi Takjil dan Nasi bungkus untuk berbuka puasa, kepada pengguna jalan yang melintas, Selasa (28/03/23) Sore.

Terlihat dijalan raya depan Islamic Center Kasat Reskrim AKP Dailami, S.H  beserta Bhyangkari Cabang Tulang Bawang Barat  sedang membagikan Takjil untuk buka puasa untuk pengguna jalan dari mulai Polres, Polsek  membagikan Takjil dan Nasi bungkus kepada pengguna Jalan yang melintas di lokasi tempat dilaksanakannya Giat tersebut.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan S.IK saat di konfirmasi mengungkapkan, di Bulan yang penuh berkah pada tahun ini, Polres Tulang Bawang Barat dan seluruh Polsek Jajaran memiliki Program dengan Tema “Berbagi Itu Indah Di Bulan Penuh Berkah”, dengan setiap harinya membagikan Takjil dan Nasi Bungkus kepada Masyarakat yang ada di Kabupaten Tulang Bawang Barat.

“Ini adalah salah satu Program Kami dari Polres Tulaang Bawang Barat dan Polsek Jajaran dalam memaknai Bulan Suci Ramadhan yang penuh Berkah dan Ampunan”. Ucapnya.

Lebih lanjut, setiap harinya tidak kurang dari 100 Takjil dan Nasi bungkus yang di bagikan oleh Polres Tulang Bawang Barat dan Polsek Jajaran, bagi Masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa. Kegiatan bagi Takjil tersebut akan terus dilakukan selama Bulan Suci Ramadhan. Terang AKBP Ndaru.

“Dengan saling berbagi kepada sesama, mudah mudahan menjadi ladang Amal Ibadah untuk Kita semua, sehingga kedepannya Institusi Polri makin di Cintai dan selalu ada di hati Masyarakat”. Harapnya.(*)