KONKRIT NEWS
14/04/23, 14.4.23 WIB
Last Updated 2023-04-14T05:26:37Z
Mesujipolitik

Bentuk Peduli Sesama, PDIP Mesuji Beri Bantuan Korban Banjir

Advertisement


Mesuji - Banjir yang menggenangi Dusun Tebing Laut, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji belum juga surut hingga sepekan lamanya. Melihat kondisi ini, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat secara door to door, dengan menggunakan perahu karet milik BPBD, Rabu (12/4/2023). 


Hadir langsung dalam kesempatan tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Mesuji Budhi Condrowati beserta jajaran yakni Wakil Sekretaris DPC Made Ayu Nastiti, PAC Mesuji Timur dan juga Kanca Dwinan, pegiat petani milenial yang diwakili oleh Budi Susanto.


Dalam kesempatannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji Budhi Condrowati mengaku prihatin dengan bencana banjir yang menimpa Mesuji Timur, karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan.


“Sebagai bentuk kepedulian, PDI Perjuangan Mesuji bekerjasama dengan team, mendistribusikan sembako secara door to door kepada warga yang terdampak, dan harapan kami, semoga apa yang telah kami distribusikan dapat bermanfaat untuk mereka semua,” jelas Condrowati yang juga Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Lampung ini.

Sementara, Ketua Rukun Keluarga (RK) Yusroni yang akrab dengan panggilan Dobet mengatakan, di dusun Tebing Laut ini ada 7 RT, dan jumlah warga yang terdampak banjir sebanyak 185 rumah huni dengan jumlah 317 kepala keluarga.


“Dengan adanya kepedulian dari PDI Perjuangan Kabupaten Mesuji yang dilakukan secara Dor to dor di tengah genangan air, saya selaku ketua RK mewakili warga Talang Batu dusun Tebing Laut, mengucapkan ribuan terimakasih untuk partisipasi yang di distribusikan kepada warga kami yang terdampak banjir,” tandasnya. (*)