KONKRIT NEWS
14/04/23, 14.4.23 WIB
Last Updated 2023-04-14T13:49:51Z
Tulang Bawang

Institut Teknologi dan Bisnis Nusantara Pesawaran Siap Menerima Mahasiswa Baru 2023/2024

Advertisement

 


Tulang Bawang - Pembina ITB Nusantara Pesawaran Lampung Dr .H.Muhammad Nur,SH.,M.Pd.,M.H mengintruksikan kepada seluruh jajaran personalia ITB Nusantara Pesawaran Lampung untuk mulai berproses dalam penerimaan mahasiswa baru 2023/2024.

Hal tersebut disampaikan oleh Dr.H.Muhammad Nur,SH.,M.Pd.,MH saat hadir ke Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Tulang Bawang Lampung, untuk memberikan pencerahan dan pandangan hukum kepada jajaran dewan pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Tuba Lampung

Tokoh yang penuh talenta asal Sulawesi Selatan tersebut Selain menjadi Pembina ITB Nusantara Pesawaran Lampung, ia juga menjadi Pengacara untuk ITB Nusantara Pesawaran Lampung yang tergabung dalam LAW FIRM Dr.Muhammad Nur,SH.,MH & Associates Advocates - Legal Consultants

Selain sebagai Pengacara, ternyata tokoh talenta tersebut merupakan penggerak pendidikan di beberapa perguruan tinggi miliknya dan saat ini beliau juga tercatat sebagai Direktur Pasca Sarjana Asean University Internasional Malaysia 

Dalam kesempatan kehadirannya di Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Tuba Lampung, ia juga menyempatkan memberikan pencerahan Hukum kepada jajaran dewan pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Tuba dan jajaran personalia kampus untuk segera bergerak menjaring penerimaan mahasiswa baru. 

Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Tuba Lampung KH. Masykur Alfaruq,M.Pd sangat berterimakasih atas Bimbingan dan Arahan dari beliau yang sudah memberikan pencerahan hukum serta memberikan motivasi yang sangat penting dan berguna bagi jajaran dewan pengasuh dan jajaran personalia kampus.

“Harapan kedepan, semoga dengan hadirnya tokoh-tokoh pendidikan dan tokoh penggerak hukum yang mengedepankan prinsip berkeadilan semoga Pondok Pesantren Nurul Ikhlas Tuba dan lembaga pendidikan yang di milikinya dapat berkontribusi dalam pembangunan SDM,” ujarnya.

Lanjutnya, yang kelak akan menjadi tempat pengkaderan calon-calon penerus Bangsa dan perduli kepada sesama dengan meniru serta menyuritauladani tokoh-tokoh bangsa yang tulus ikhlas dan perduli dengan bangsa dan negara melalui pendidikan.

“Alhamdulillah, kini ITB Nusantara Pesawaran Lampung sudah mulai merekrutmen penerimaan mahasiswa baru tahun 2023/2024 yang saat ini sudah dimulai dengan pembentukan panitia penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2023/2024,” pungkasnya. (Holidi/KN)