KONKRIT NEWS
22/05/23, 22.5.23 WIB
Last Updated 2023-05-22T09:23:12Z
Mesuji

Dilantik Kembali Jadi Pj Bupati Mesuji, Sulpakar Siap Lanjutkan Program Pemkab Mesuji

Advertisement


BANDAR LAMPUNG  -- Gubernur Lampung Arinal Junaidi melantik dan mengambil sumpah Penjabat Bupati Tulang Bawang Barat  (M .Firsada), dan mengukuhkan  kembali 2 Penjabat Bupati, yakni PJ Bupati Mesuji (Sulpakar) dan Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah Periode Tahun 2023--2024,  di Balai Keratun, Pemprov Lampung, Senin (22/05/2023).


Dalam kesempatan itu Penjabat Bupati Sulpakar mengatakan, Pemkab Mesuji akan meneruskan program-program khususnya terkait Infrastruktur pelayanan publik, dan pemkab mesuj akan terus berkoordinasi dan menjemput dukungan dengan pemerintah pusat sesuai dengan prioritasnya.


"Mohon do'anya saya kembali dipercaya memimpin Pemkab Mesuji. Semoga saya mampu menyatukan semua lapisan masyarakat untuk semangat dan bersama membangun Kabupaten Mesuji," kata Sulpakar.


Dia berujar, dengan membawa semangat baru kepada seluruh OPD yang ada Kabupaten Mesuji, agar rutin untuk berkoordinasi ke Pemerintah Pusat.


"Mari kita bersama untuk membangun wilayah Kabupaten Mesuji. Sesuai slogan Bergerak Bersama Maju Semua," ucap Sulpakar.


Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo, Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Inf Triano Iqbal, Ketua DPRD Mesuji Elfianah. (Kotan)