KONKRIT NEWS
05/05/23, 5.5.23 WIB
Last Updated 2023-05-05T11:46:16Z
Lampung Barat

Pekon Bedudu Bagikan BLT DD Kepada 23 KPM

Advertisement


Lampung Barat - Pemerintah Pekon Bedudu Kecamatan Belalau Lampung Barat, melakukan Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) pada 23 Keluarga penerima manfaat ( KPM) Bulan Januari, Pebruari dan maret Tahun 2023,bertepatan di Balai pekon Bedudu kec.belalau kab.Lampung Barat, jum'at  (5/05/2023).


Acara kegiatan penyaluran BLT-DD yang dipimpingi Peratin Alexander Metias di dampingi sejumlah aparatur pekon serta dihadiri Camat Belalau Mat Suhiar dan pendamping kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LHP, Pendamping pekon dan masyarakat Penerima Manfaat.


Dalam kesempatan tersebut Peratin Pekon Bedudu Alexsander Metias, S.E, menyampaikan bahwa penetapan KPM ini juga berdasarkan Musyawarah Desa Bersama Kelembagaan Desa lainnya.


“Saya berpesan kepada warga penerima BLT DD, agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain,” ujarnya.


Sementara Camat Belalau Mat Suhiar menambahkan, Agar bantuan tersebut di gunakan sebaik-baiknya hungga bermanfaat dengan baik,"Pungkasnya