KONKRIT NEWS
12/05/23, 12.5.23 WIB
Last Updated 2023-05-12T11:03:08Z
Lampung Barat

Pekon Tribudi Sukur Bagikan BLT DD Tahap I Kepada 35 KPM

Advertisement

 


Lampung Barat - Pemerintah Pekon Tribudi Sukur kecamatan  Kebun Tebu melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2023 tahap I dan program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi, jumat. (12/5/23).


Peratin Pekon tribudi Sukur Menyampaikan, "Program BLT Dana Desa tahun 2023 ini ditujukan untuk 35 keluarga penerima Manfaat (KPM ) yang berada di wilayah Desa tribudi Sukur Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp 300 ribu selama 3 bulan (Januari, Februari dan Maret).


"Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Pekon tribudi Sukur ,tuturnya".

 juga menjelaskan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Pekon  tribudi sukur


Pelaksanaan pembagian Blt di laksanakan d balai pekon setempat, Dan ikut hadir dalam pembagian tersebut, camat kebun tebu, babinsa, babinkantibnas, aparat pekon


Harapan peratin bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari. (Indra/KN)