KONKRIT NEWS
19/05/23, 19.5.23 WIB
Last Updated 2023-05-19T08:00:21Z
Lampung Barat

Pemerintah Pekon Way Ngison Bagikan BLT DD Tahap I Kepada 25 KPM

Advertisement


Lampung Barat - Pemerintah Pekon Way Ngison kecamatan  Batu Jetulis melaksanakan program pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahun 2023 tahap I dan program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak ekonomi, jumat. (19/5/23).


Pembagian BLT tersebut dihadiri oleh  pedamping desa  pertin wayngison.serta aparat nya dan  LHP pekon  Way Ngison, camat Batu Ketulis serta para Staf.


Peratin Pekon Way Ngison, Alex Menyampaikan, "Program BLT Dana Desa tahun 2023 ini ditujukan untuk 25 KPM yang berada di wilayah Desa Way Ngison Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp 300 ribu selama 3 bulan,” ujarnya.


"Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Pekon Way Ngison,” tuturnya.

 

Alex juga menjelaskan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Pekon Way Ngison


"Kami berharap bantuan ini dapatdigunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari," Harapnya. (Indra/KN)