KONKRIT NEWS
06/05/23, 6.5.23 WIB
Last Updated 2023-05-06T02:16:59Z
Lampung Barat

SMKN 1 Liwa Gelar Pelepasan Siswa/i Kelas VII Angkatan Ke 17

Advertisement


Lampung Barat - Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Liwa menggelar perpisahan dan pelepasan siswa/i kelas VII angkatan ke 17. Kegiatan tersebut berlangsungdi lapangan SMKN 1 Liwa kec Balik Bukit. Jumat, 5/5/2023.


Acara tersebut hadiri  Kepala Sekolah dan seluruh dewan guru dan komite sekolah, serta para wali dari masing-masing siswa.


Pihak Sekolah memberikan dukungan dan apresiasi setinggi tingginya kepada siswa/siswi yang telah lulus tahun 2022/2023 dengan berbagai macam Jurusan antara lain :

1. Perhotelan

2. Tehnik Komputer Jaringan

3. Akuntansi

4. Multimedia

5.Bbisnis Daring Dan Pemasaran

6. Tehnik Instalasi Tenaga  Listrik. 

Pada Tahun 2022/2023


Dari keseluruhan siswa siswi yang lulus, ada sebanyak 287 Siswa/i yang mengikuti perpisahan pada hari ini.


Dalam kesempatan perpisahan dan pelepasan Siswa/i SMKN I Liwa, Tri Yunita s, ag. M. Pd.I selaku kepala sekolah menghimbau agar siswa siswi mendaftar ke perguruan tinggi sesuai dengan jurusan masing masing agar ilmu yang di dapat selama menempuh pendidikan di SMK bisa berkembang. 


“Bawalah nama baik sekolah Dan lampung barat di tempat yang baru,” pesannya.


Dalam pelepasan Dan perpisahan tersebut di meriahkan dengan bermacam macam sambutan tari tarian yang di suguhkan langsung oleh siswa siswi smk n 1 liwa rasa haru banga seluruh dewan guru Tampak  jelas, saat pelepasan Dan perpisahan siswa siswi Tahun ini .


Di penghujung acara kepala sekolah mengatakan “Selamat berjuang,” pungkasnya. (Indra/KN)