KONKRIT NEWS
01/05/23, 1.5.23 WIB
Last Updated 2023-05-01T11:04:37Z
Lampung Barat

Tangkap Pelaku Pembunuhan AF, Peratin Anton Sabara Apresiasi Polres Lambar

Advertisement

 


Lampung Barat - Peratin Pekon Sukaraja Kecamatan Batubrak Anton Sabara memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Lampung Barat karena dapat  mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan Ahsan Fadil Aditya bin HS.


Sebagaimana diketahui kurang dari 24 jam Tekab 308 Presisi Kepolisian Polres Lampung Barat bersama Polsek Sumberjaya berhasil menangkap Irwandi (22) pelaku pembunuhan Ahsan Fadil Aditya yang masih berusia 6 tahun di Pemangku Datar Mayan, Pekon Srimenanti, Kecamatan Air Hitam Kabupaten setempat, sekitar Pukul 08.00 WIB, Kamis (01/05/2023).


Pelaku melakukan pembunuhan secara sadis  terhadap korban di dalam rumah dengan cara menggorok leher korban dengan sebilah golok, sementara korban yang  masih kerabat dari pelaku mengalami beberapa luka dibagian bibirnya.


Setelah melakukan pembunahan pelaku sempat melarikan diri ke Kedaton namun karena kesigapan Anggota Tekab 308 Polres Lampung Barat yang berkordinasi dengan Polsek Kedaton pelaku berhasil ditangkap pada hari Jum’at.(28/4/2023).


Anton Sabara menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Lampung Barat atas keberhasilannya mengungkap serta menangkap pelaku pembunuhan tersebut kurang dari 24 jam.


“Saya atas nama seluruh aparatur dan masyarakat Pekon Sukaraja Kecamatan Batubrak mengapresiasi kinerja Polres Lampung Barat,semoga dengan kesigapan pihak Polres Lampung Barat yang di pimpin oleh AKBP Heri Sugeng Periatho,S.IK,M.H  dalam menyelesaikan kasus kejahatan di wilayah Lampung Barat bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkasnya. (Indra/KN)