KONKRIT NEWS
15/09/23, 15.9.23 WIB
Last Updated 2023-09-15T06:23:05Z
Jakarta

Mukti Shoheh terpilih sebagai ketua DPD Hanura Lampung periode 2020-2025 secara ditunjuk oleh DPP Hanura, di Kantor DPP Hanura Jakarta

Advertisement

Jakarta - Oesman Sapta Odang (Oso) selaku ketua DPP Hanura mengatakan, dengan hasil penunjukan ketua DPP Hanura Lampung saya embankan amanah ini dengan ananda Mukti Shoheh dapat membawa perubahan untuk Lampung kedepan.


"Tentu dengan menyambut konstelasi Politik tahun 2024 mendatang, butuh kerja keras yang ekstra yang keras. Menyelaraskan tujuan partai, agar para kader berpolitik secara cerdas, yaitu mengajarkan masyarakat atau pemilih menjadi cerdas. Bukan diajarkan dengan memberikan uang Rp 100 ribu, Rp 200 ribu hanya untuk mempengaruhi memilih calon legislatif,"tegasnya, Jum'at (15/9/2023). 


Kita dididik untuk berpikir secara tulus dan ikhlas memikirkan 5 tahun ke depan. Kira-kira orang yang seperti apa yang cocok memimpin negara ini, memimpin provinsi ini, dan memimpin kabupaten ini. 


"Oleh karena itu, keberpihakan kepada daerah itulah nantinya menjadi tolak ukur apa yang sudah mereka (kader) bikin di daerah, kabupaten, kecamatan hingga ke tingkat nasional. Menurutnya, hal itu tidaklah berat,pungkasnya. 


Kemudian Mukti Shoheh Ketua DPD Hanura Lampung mengatakan, Hari ini saya di Tunjuk sebagai Ketua DPD Hanura Lampung.


"Sebagai mana perintah Ketua Umum partai Hanura, masa depan politik indonesia ada di tangan anak muda Milenial," katanya. 


Semoga dengan amanah yang diberikan kepada saya dapat membawa perubahan di Lampung dengan Membawa nama besar Partai Hanura. Mohon doa dan dukungan nya para kader terbaik partai Hanura Lampung.