KONKRIT NEWS
28/09/23, 28.9.23 WIB
Last Updated 2023-09-28T16:40:58Z
Bandar LampungNasional

Partai Gerindra dan Partai Demokrat Lampung Konsolidasi Perkuat Prabowo di Pilpres 2024 Mendatang

Advertisement

Bandar Lampung - Konsolidasi Politik Partai Gerindra Lampung Dengan Partai Demokrat Lampung, acara Konsolidasi tersebut dilaksanakan di Kantor DPD Partai Gerindra Lampung, di jalan Way Sekampung No 8, Kelurahan Sumur Batu Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung. Kamis, (28/9/2023). 


Rahmat Mirzani Djausal selaku Ketua DPD Gerindra Lampung mengatakan pertemuan ini terasa sekali Energi positif menghantarkan Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia di Pilpres 2024 mendatang. 


"Teriakan Prabowo Presiden dari Partai Demokrat dengan tulus, saya yakin teriakan sampai pengurus anak ranting disuarakan dengan lantang, dan kinerja kita kedepan dengan tulus," kata Mirza. 


Bapak Prabowo memiki Partai Gerindra semata-mata bukanlah haus dari kekuasaan. Melainkan alat sebagai membantu rakyat, mementingkan kepentingan rakyat, untuk  Indonesia semakin didepan. 


"Cita-cita untuk  mewujudkan Indonesia kedepan, Indonesia Lebih baik sebelumnya, Komitmen kami DPD Partai Gerindra Lamoung adalah Prabowo menjadi Presiden," tegas Mirza. 


Oleh karena itu cita-cita kami bukan melahirkan Gubernur, Bupati, atau Walikota. Hanya satu, yakni menghantarkan Prabowo Sebagai Presiden.


Kita semua sudah melihat bagsimana Demokrat di Lampung, sudah banyak melahirkan pemimpin di Lampung dari rahim partai Demokrat. 


"Kami diamanahkan Prabowo Subionto sebagai Presiden, koalisis ini adalah koalisi kestaraan membela rakyat, Indonesia maju kedepan, saling bahu membahu. Ibarat kapal ini adalah kapal yang besar. Kerjasama yang baik, harmonis, kekompakan, Rumput yang paling bawah. Energi yang baru, semangat baru. Hadirnya Demokrat dapat menghantarkan Prabowo Presiden 2024, " tutup Mirza. 


Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief mengatakan, pendukung Prabowo itu orangnya  tidak mencle-mencle sekali Prabowo tetap Prabowo.


"Saya Intruksikan kesemua jajaran partai Demokrat untuk memenangkan Prabowo, Prabowo harga mati Presiden untuk Lampung Partai Gerindra ini Sifatnya Akhlakul Karimah sopan, dan memiliki nilai-nilai kekeluargaan,"kata Edy. 


Pertemuan Prabowo dengan SBY di Hambalang  umtuk mendukung pemenanannya, di Lampung kita harus menang. Kami dipanggil  DPP sebulan yang lalu  untuk bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM). 


"Lebih lanjut Edy, kita wajib hukumnya memenangkan Prabowo Presiden di Lampung, Malu kita semua kalo sampai Prabowo kalah. Dengan niat yang sama, jangan mengambil tindakan sendiri. Saya akan terus awasi siapa saja pengurus partai Demokrat yang selingkuh, sekali lagi Prabowo Presiden di Pilpres 2024 mendatang," tukas Edy.