KONKRIT NEWS
25/10/23, 25.10.23 WIB
Last Updated 2023-10-25T08:29:54Z
politik

Gerindra Bandar Lampung Kawal Prabowo-Gibran Daftar ke KPU RI

Advertisement


Jakarta - DPC Partai Gerindra Kota Bandar Lampung secara langsung turut serta mengantarkan pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan calon wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia, Rabu (25/10/2023).


Pendaftaran pasangan calon Preseiden dan calon wakil Presiden Prabowo-Gibran yang didampingi oleh seluruh Ketua Umum Parpol Koalisi Indonesia Maju, juga diramaikan oleh kehadiran para pendukung, relawan, dan simpatisan yang turut hadir mengiringi pasangan tersebut.


Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Bandar Lampung Hermawan yang turut hadir langsung mengawal mengantarkan pasangan calon Presiden Prabowo Subianto dan calon wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka ke KPU RI mengatakan pihaknya siap berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran untuk Indonesia Maju


"Kami meyakini pasangan ini adalah pasangan terbaik untuk memimpin Indonesia kedepan agar terwujudnya Indonesia Emas. Pasangan Prabowo-Gibran siap meberikan program program terbaik untuk kemajuan Indonesia, kesejahteraan bangsa, serta mampu menghadapi tantangan Global,” ujar Hermawan. 


Untuk itu, Sambung Hermawan, mari kita kobarkan semangat juang memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam pemilihan Presiden yang sudah di depan mata. 


"Mari bersama-sama menjemput kemenangan untuk Indonesia Maju dan Sejahtera melalui Prabowo-Gibran," ucap Hermawan yang juga calon anggota DPRD Kota Bandar Lampung daerah pemilihan kecamatan Sukarame, Sukabumi, Tanjung Senang itu.


Rangkaian prosesi pendaftaran Prabowo gibran di mulai dari jalan Kertanegara jakarta selatan, kemudian rombongan bergerak menemui relawan di Indonesia area komplek gelora bung Karno Senayan Jakarta Selatan.


Selanjutnya Prabowo-Gubran dan rombongan bergerak ke taman Suropati Menteng Jakarta Pusat untuk menuju ke kantor KPU RI dengan di iringi oleh kirab budaya dari para pendukung dan relawan. (Putra)