KONKRIT NEWS
20/10/23, 20.10.23 WIB
Last Updated 2023-10-20T13:44:01Z
pesawaran

Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir

Advertisement

Pesawaran - Dalam rangka pergantian pejabat di lingkungan Batalyon Infanteri 9 Marinir, Batalyon Infanteri 9 Marinir melaksanakan Upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir, yang dilaksanakan di Ksatrian Yonif 9 Marinir, Batumenyan, Pesawaran Lampung.Jumat (20/10/2023).


Dalam rangkaian serah terima jabatan tersebut diawali dengan Upacara militer kemudian penyerahan Tunggul Batalyon Infanteri 9 Marinir Bala Jala Yudha Perkasa, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan pejabat lama kepada pejabat baru, untuk pejabat lama Letkol Mar Piski Ade Putra dengan jabatan baru Kasi Duk Binbangkuat Subdis Dukopslat Disopslatal Mabesal digantikan dengan pejabat baru yang sekarang dijabat oleh Letkol Mar Fuzi Nugraha, S. E.,  M.Tr.Opsla.


Dalam rangkaian upacara serah terima Jabatan tersebut di pimpin langsung oleh Danbrigif 4 Marinir Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S. E., M.M. Selaku inspektur Upacara Danbrigif 4 mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada pejabat lama beserta istri, atas pelaksanaan tugasnya selama mengemban amanah jabatan dengan segala bentuk pengabdian dan dedikasi yang begitu besar sehingga dapat menorehkan prestasi yang sudah di raihnya, serta kepada pejabat baru selamat atas amanah untuk mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan ke depan.


Serah terima jabatan Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir memiliki tujuan meregenerasi kepemimpinan dengan harapan dapat membawa ide-ide baru, gagasan serta mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda perputaran organisasi satuan sehingga dapat meningkatkan kualitas kinerja organisasi ke depan yang semakin dinamis.