KONKRIT NEWS
20/11/23, 20.11.23 WIB
Last Updated 2023-11-20T11:12:06Z
pesawaran

Grand Opening, Toko G MART di Kuta Dalom Way Lima Banjir Promo

Advertisement


PESAWARAN - Bank Mandiri Taspen gandeng Indogrosir kembali menjalankan program Warung Mantap Sejahtera bagi pensiunan. Hal ini diwujudkan dengan pembukaan Toko G Mart yang berlokasi di Jalan Raya Kedondong, Desa Kuta Dalom, Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran tepatnya didepan SMPN 5 Pesawaran, Senin (20/11/2023).


Rumaiyah, pemilik Toko G Mart yang merupakan pensiunan ASN mengatakan membuka usaha toko merupakan salah satu caranya agar bisa tetap produktif di masa pensiun.


"Biar ada aktivitas setelah pensiun, saya coba ikut program Warung Mantap Sejahtera dari Bank Mandiri Taspen. Ternyata banyak manfaat yang saya peroleh, selain pinjaman modal usaha saya juga menerima pendampingan selama saya menjalani usaha saya ini. Saya sangat terbantu, karena di usia pensiun saya masih bisa berkarya dan produktif dari sisi finansial," ujar Rumaiyah.


Pada kesempatan yang sama, Ravi Kepala Cabang Pembantu Bank Mandiri Taspen Pringsewu, mengatakan Warung Mantap Sejahtera merupakan program yang bertujuan agar para pensiunan bisa memiliki kegiatan produktif di masa pensiunnya.


"Program Mantap Sejahtera memiliki tujuan agar para pensiunan ini bisa memiliki kegiatan produktif di masa pensiunnya," ujar Ravi.


Ia menjelaskan, di program Mantap Sejahtera ini kita memberikan beberapa keuntungan bagi para pensiunan yang ingin memulai usaha. mulai dari persiapan bagaimana untuk memulai usaha.


"Lalu kita memberikan pendampingan selama menjalankan usaha, yang ketiga kita berikan permodalan bagi para pensiunan untuk memulai usahanya," jelasnya.


Selanjutnya, Manager Member Service Panji Setiawan dari Indogrosir menjelaskan bahwa pihaknya melakukan pendampingan mulai dari persiapan Grand Opening sampai 7 hari setelah Toko Mandiri Indogrosir (TMI) dibuka


"TMI adalah mitra usaha Indogrosir dalam membuka usaha warung modern, kami melakukan pendampingan dari persiapan sampai toko buka mulai dari cara perhitungan cari keuntungan, cara menata barang, dan mekanisme promosi," jelasnya


Panji mengatakan, Promo dengan harga diskon yang sekarang berlangsung menyambut grand opening, kata dia, meliputi bahan sembako, kebutuhan dapur, peralatan anak, dan juga bahan pokok lainnya


"Kami ada promo harga seperti Minyak Tawon, terigu cap segitiga, teh pucuk, sabun mandi, soklin, dan lain-lain serta harga yang bersaing dengan warung-warung," jelasnya.



Mewakili Masyarakat, Muhammad Dahlan Kades Kuta Dalom Kecamatan Way Lima menyambut baik adanya Grand Opening Warung Modern G Mart


”Alhamdulillah dengan hadirnya G Mart, kita semua bisa berbelanja di toko ini. Harga relatif murah dibanding warung lainnya. Pelayanan yang baik memberi kesan bagi masyarakat turut serta berbelanja di toko G Mart ini,” katanya.