KONKRIT NEWS
22/12/23, 22.12.23 WIB
Last Updated 2023-12-22T15:48:22Z
politik

Gibran Pukau Penonton Debat Cawapres, TKD Prabowo-Gibran Lampung Makin Optimis Satu Putaran

Advertisement


Bandar Lampung - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung terpukau melihat penampilan Gibran Rakabuming Raka dalam debat Cawapres. Hal itu diungkapkan Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal usai nonton bareng debat Cawapres bersama partai koalisi dan para pendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden 2024 nomor urut 2. 


Menurut orang nomor satu di DPD Gerindra Lampung yang akrab disapa RMD itu, penampilan Cawapres Gibran sangat mengesankan, terlebih banyak isu berkembang bahwa Cawapres dari Prabowo Subianto tersebut dianggap hanya anak kecil yang dipandang sebelah mata. 


“Sangat jelas, penampilan Gibran Rakabuming Raka pada debat malam ini menjawab semua keraguan beberapa kalangan masyarakat terhadapnya. Gibran mampu mengeluarkan argumen-agumen atau jawaban dari setiap pertanyaan dengan sangat lugas, pas, dan cerdas, sesuai dengan visi-misi yang kita ingin wujudkan,” ujarnya, Jumat (22/12/2023). 


Sambung RMD, sekarang seluruh masayrakat Indonesia tahu kualitas seorang anak muda yang bernama Gibran, bahwa tidak hanya sekedar mendomplen nama besar Presiden Jokowi saja melankan memang memiliki kemampuan yang sangat layak untuk mendampingi Prabowo Subianto memimpin Indonesia tercinta. 


“Pak Prabowo tidak asal pilih menentukan wakilnya untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Gibran Rakabuming Raka adalah pilihan yang tepat mewakili anak muda yang merakyat, bersama menebar manfaat untuk Indonesia,” tegas RMD. 


RMD menambahkan, pihaknya sangat yakin Prabowo-Gibran mampu menang satu putaran. “Melalui penampilan debat Cawapres ini bisa memberikan pengetahuan bagi masyarakat dan menambah keyakinan kami untuk kemenangan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran pada Pilpres nanti,” pungkasnya. (Putra)