KONKRIT NEWS
13/01/24, 13.1.24 WIB
Last Updated 2024-01-13T05:24:48Z
Tanggamus

Kodim 0424/Tanggamus Gelar Jumat Berkah

Advertisement

 


Tanggamus - Kodim 0424/ Tanggamus kembali melaksanakan kegiatan Jumat Berkah di pimpin langsung oleh Letkol inf. Viky Heru Harsanto S.I.P.,M.SI., yang didampingi ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny.lia Cabang XLVI Tanggamus Beserta rombongan menuju lokasi Jumat Berkah bertempat di Pekon/desa Suka Agung Barat, kecamata Bulok, kabupaten Tanggamus pada Jumat 12 Januari 2024.


Kegiatan Jumat Berkah kali ini melibatkan Para warga lingkungan Pekon Suka Agung,”melalui kegiatan Jumat Berkah ini mampu lebih merekatkan lagi hubungan antara TNI bersama Rakyat yang merupakan ibu kandung TNI,”Tutur komandan kodim 0424/Tanggamus (tutur/Dandim)


“Kebahagiaan adalah ketika kau memanfaatkan hidupmu untuk berbagi dan hidup bersama, jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur dan berbagi adalah salah satu cara untuk bersyukur atas nikmat- Nya,” imbuhnya.


Kemudian ia mengatakan,”Sukses tidaklah melulu soal harta dan tahta tentang menebar cinta. Bahagia dan berbagi ilmu untuk membantu sesama sesungguhnya bagian terindah dalam hidup ini adalah saat kita berbagi hal positif kebaikan dengan orang lain,” tutupnya.


Acara Jumat Berkah yang dilakukan oleh Kodim 0424/Tanggamus bersama Persit KCK Cabang XLVI Tanggamus diwilayah Koramil 424-10/Pardasuka  mendapat sambutan hangat dari masyarakat sekitar. Kehadiran Kodim dalam kegiatan ini menunjukkan bahwa TNI tidak hanya sebagai garda pertahanan negara, tetapi juga sebagai bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat yang siap membantu dan mendukung dalam berbagai aspek kehidupan. (Red/E.J)