KONKRIT NEWS
18/01/24, 18.1.24 WIB
Last Updated 2024-01-18T16:25:20Z
Pringsewu

Potong Kambing, Ketua DPD IWO-I Kabupaten Pringsewu: Ini Wujud Konsistensi Agenda Jum'at Berkah yang Berkelanjutan

Advertisement

Pringsewu - Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online Indonesia (DPD IWO-I) Kabupaten Pringsewu lakukan penyembelihan Kambing yang bertempat di Kantor DPD IWO-I, Jl. Raya Pringsewu Pekon Tambah Rejo Kecamatan Gading Rejo, 18/01/2024.


Terpantau, Ketua IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu Sirli Patih Jaya Kekhama melakukan penyembelihan kambing kemudian dilanjutkan dengan Antomi Yusman, S.E menguliti kambing sembelihan dibantu dengan anggota yang lain. 


Sirli Patih Jaya Kekhama mengungkapkan bahwa penyembelihan kambing yang dilakukan merupakan persiapan untuk kegiatan rutin Jumat berkah yakni bagi nasi kotak kepada anak yatim. 


"Kambing sembelihan ini untuk lauk nasi kotak pada persiapan kegiatan Jumat berkah besok di Pekon Sidoharjo" kata Sirli usai menyembelih seekor kambing, Kamis 18 Januari 2024.


Lebih lanjut, Sirli sapaan akrab nya mengatakan ini adalah wujud konsistensi kita selaku pengurus DPD IWO-I kabupaten Pringsewu dalam melakukan agenda-agenda positif serta menebar kebermanfaatan antar sesama. (Pungkasnya)


Hal yang sama diungkapkan oleh anggota IWO Indonesia Pringsewu, Sri Wisnu Purnomo, bahwa ia bersama dengan anggota yang lainnya membantu membersihkan kambing untuk persiapan kegiatan rutin Jumat berkah. 


"Ketua IWO Indonesia langsung yang menyembelih kambing tadi, kemudian dibantu dengan anggota yang lain menguliti dan memotong dagingnya untuk dimasak guna persiapan besok" tandasnya.

(Red/E.J)